Sukses

Mindshare Raih Penghargaan Agency of the Year dari SmartiesTM

Mindshare mendapat penghargaan Agency of the Year.

Liputan6.com, Jakarta - Mindshare mendapatkan penghargaan Agency of the Year untuk pemasaran mobile dari Mobile Marketing Association(MMA) SmartiesTM. Penghargaan ini didapat selama 4 tahun berturut-turut.

Mindshare mendapat penghargaan ini bersama Unilever. Mindshare berlanjut mendomanisasi Smarties dengan 20 penghargaan dari 12 kategori pada 18 kategori untuk Unilever, Nestlé, Nokia, XL, dan Indofood.

"Kami sangat bangga paa fakta bahwa kemenangan tahun ini tidak hanya pada satu melainkan lima klien, serta dari bermacam kategori," ucap CEO Mindshare Indonesia dan Asia Tenggara Said Himanshu Shekhar dalam rilisnya yang dikutip pada Rabu (24/10/2018).

"Kategori tersebut mulai dari awareness untuk promosi, inovasi, dan dampak sosial," lanjut Said. "Ini menunjukkan komitmen dan kerangka kerja kami untuk membuat Indonesia sebagai pusat mobile yang unggul."

Penghargaan ini datang setelah Mindshare memenangkan 3 penghargaan pada Global MM SmartiesTM yang diselenggarakan di New York pada 1 Oktober 2018 kemarin untuk inisiatif Rexona's Movement for Movement dan kampanye Nestlé's Dancow.

Mindshare Indonesia turut masuk ke daftar pendek (shortlist) di MMA's Asia Pacific Awards. Penghargaan akan dilaksanakan di Singapore pada November mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan Selanjutnya di Singapura

Mindshare mulai aktif di Asia pada tahun 1997 sebagai sebuah startup. Tujuannya adalah mengubah dunia media.

Sekarang, Mindshare telah menjadi agensi global. Perusahaan memiliki 116 kantor di 86 negara dan pendapatan sampai USD 35 miliar.

Lewat pemasaran yang adaptif dan inventif, Mindshare berusaha memberikan bermacam bisnis jangkauan pasar yang lebih luas. Mindshare adalah bagian dari manajemen investasi media GroupM yang masih berhubungan dengan perusahaan layanan komunikasi WPP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini