Sukses

BRI Ajak Masyarakat Surabaya Belanja Gratis nan Praktis di Ranch Market Gunakan My QR

Dalam acara ini masyarakat yang hadir mendapatkan promo belanja gratis hingga Rp.500.000 selama 10 menit dengan bertransaksi menggunakan My QR.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses gelar event belanja gratis dengan menggunakan My QR di Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta pada akhir September lalu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengulang sukses dengan event serupa di Surabaya. 

Dalam acara ini masyarakat yang hadir mendapatkan promo belanja gratis hingga Rp.500.000 selama 10 menit dengan bertransaksi menggunakan My QR. 

Promo yang dinamakan “Shop For Free With My QR” tersebut digelar di Ranch Market Surabaya pada 20 Oktober 2018 juga dihadiri oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, CEO Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya serta ratusan peserta yang memeriahkan acara tersebut.

My QR sendiri merupakan metode transaksi pembayaran praktis yang dapat dilakukan oleh nasabah dengan cara memindai/scan kode QR (Quick Response) di merchant-merchant kerjasama BRI. Handayani menyampaikan program ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan setia Ranch Market serta nasabah Bank BRI sendiri.

“Diharapkan dengan adanya promo ini dapat memberikan experience baru bagi masyarakat di wilayah Surabaya mengenai solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, dan pastinya menguntungkan dengan menggunakan produk My QR,” imbuh Handayani.

My QR sendiri sangat mudah untuk dilakukan isi ulang saldo (Top-Up). Di antaranya melalui Unit Kerja BRI, Mesin ATM BRI/Bank Lain, Mesin CRM, EDC, Agen BRILink, Internet Banking, hingga Mobile Banking. Dengan kata lain My QR dapat digunakan oleh seluruh kalangan, baik dari Nasabah BRI, Nasabah Bank Lain, maupun masyarakat yang unbanked.

Handayani menambahkan bahwa selain bekerja sama dengan Ranch Market, My QR juga sudah dapat dijumpai di lebih dari 100.000 merchant yang tersebar diseluruh Indonesia, diantaranya Amazone, Liberica, Es Teller 77, Dompet Dhuafa Toro Sushi, Melt, Kafe Betawi, Rumah Zakat, Bebek Ireng Suruboyo, Baznas dan lainnya.

“Untuk jumlah transaksi My QR sampai bulan Agustus sudah mencapai lebih  dari 2 Juta transaksi. Meskipun acara Launching My QR sendiri baru dilakukan awal bulan lalu, namun antusisme masyarakat Indonesia terhadap My QR sangar tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang telah mencapai lebih dari 500.000 users,” pungkas Handayani.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini