Bikin Bahagia, Jokowi Ajak Warga Dunia Dengarkan Dangdut

Oleh Ilyas Istianur Praditya pada 11 Okt 2018, 17:58 WIB
Jokowi Bicara Perkembangan Fintech di IMF-Bank Dunia 2018

Liputan6.com, Nusa Dua - Presiden RI Joko Widodo di salah satu forum pertemuan tahunan IMF-World Bank memaparkan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang penduduknya paling bahagia nomor 8 di dunia. Ini sesuai dengan survei yang dikeluarkan Gallup, sebuah perusahaan riset AS pada awal tahun ini.

Dengan survei ini, Jokowi mencoba mempromosikan Indonesia dengan berbagai keindahan alam dan kearifan lokalnya. Di acara ini, dihadiri ratusan delegasi dari berbagai negara di dunia.

"Jika yang Anda cari adalah kebahagiaan maka Anda datang ke tempat yang tepat, di sini, di Indonesia. Kita mungkin bukan negara terkaya, kita mungkin bukan yang paling maju, tetapi ternyata kita adalah salah satu orang paling bahagia di dunia," kata Jokowi di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/10/2018).

Tidak hanya itu, dalam survei yang sama, Jokowi mengaku Indonesia ternyata menjadi negara paling optimistis di dunia. Selain itu, survei Edelman bahkan menempatkan tingkat kepercayaan publik di Indonesia berada di posisi 2.

Di situ juga, Jokowi sedikit berbagi tips jika ingin mencari kebahagiaan di Indonesia. Yaitu dengan mendengarkan musik khas Indonesia, dangdut.

"Satu saran terakhir saya untuk mencari kebahagiaan. Saya sangat menyarankan Agar Anda semua sering mendengarkan musik dangdut. Ini adalah salah satu musik paling bahagia di dunia. Bahkan saya terekam baru-baru ini asyik berjoget mendengarkan dangdut ini," cerita Jokowi.

Berbagai upaya tengah dilakukan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan angka kebahagiaan di Indonesia ini. Khususnya dalam peningkatan kesediaan kebutuhan dasar seperti salah satunya ketersediaan air bersih dan persoalan sanitasi.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 2

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Irakub Yan YanIrakub Yan Yan

Bersama Pak De Jokowi Indonesia akan semakin bahagia kedepan !!!

ChelseaChelsea

Agen Resmi Poker Online Indonesia * PokerBigBoss * | Bonus New Member 20% | Bonus Next Deposit 10% | Bonus TurnOver 0,5% | * Segera kunjungi situs kami di www.pokerbigboss.net * BBM: 8ig8oss * LINE: pokerbigboss * WA: 081361927602 | Poker - Domino - Ceme - Bandar Ceme - Capsa - Super 10 - Omaha |

ChelseaChelsea

Ayo segera bergabung dengan Situs Poker Terpercaya KacangMasPoker di www.kacangmaspoker.cc. Dapatkan Jackpot hingga Ratusan Juta rupiah setiap harinya !! • Bonus Member Baru Rp. 100.000,- • Bonus Deposit Selanjutnya Rp. 100.000,- • Bonus TurnOver 0,5% . www.kacangmaspoker.xyz , www.pokerkcm.org

Lihat Lainnya