Sukses

Saksikan Live Streaming KLY Lounge with Hanif Dhakiri, Jumat Sore Ini

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri akan tampil menyanyi dan berbincang-bincang dalam acara live streaming KLY Lounge di Gedung KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri juga aktif di dunia musik dan bergabung dalam Elek Yo Band, sebuah band yang beranggotakan sejumlah menteri di Kabinet Kerja. 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sempat menelurkan album musik berjudul "The Drizzle: Traces of a Broken Heart," yang ditujukan untuk merayakan pesta demokrasi Pemilu 2014. Album berisi 11 lagu ini dimaksudkan untuk mengajak kalangan muda agar tidak golput.

Pada hari ini, Jumat (5/10/2018), Hanif Dhakiri akan menjadi bintang tamu dalam episode terbaru KLY Lounge with yang digagas Liputan6.com, Bintang.com dan Kapanlagi.com.

Dalam acara berdurasi 30 menit, Hanif juga akan berdiskusi santai mengenai bonus demografi yang harus diikuti peningkatan kemampuan angkatan ke.rja serta kesiapan Indonesia menghadapi industri 4.0

Bincang-bincang akrab ini akan dipandu oleh host Nadya Laras dan akan disiarkan secara langsung via live streaming. 

Jangan sampai ketinggalan, simak detailnya:

Acara : KLY Lounge with Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan RI

Hari/Tanggal : Jumat, 5 Oktober 2018

Waktu : 15.00 - 15.30 WIB

Tempat : Lobi Gedung KLY Gondangdia, Jakarta Pusat

 

Live streaming KLY Lounge with Hanif Dhakiri bisa disaksikan di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini