Sukses

3 Zodiak yang Perlu Jaga Keuangan di Bulan Oktober

Tiga zodiak ini harus menahan diri dulu dari membuang-buang uang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hari Halloween, situasi bisa benar-benar horor bagi tiga zodiak ini apabila tidak bijaksana dalam pengeluaran. Salah satunya adalah Libra yang sedang berulang tahun. 

Meskipun Libra masih dalam fase ulang tahun, lebih baik sudahi dulu pengeluarannya. Cancer juga disarankan agar tidak tergesa-gesa dalam mengeluarkan uang sebelum datang penyesalan. 

Untuk lengkapnya, berikut tiga zodiak yang disarankan untuk berhati-hati dalam masalah pengeluaran, seperti dilansir dari Allure.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Libra - Pesta Sudah Selesai

Paruh awal Oktober masih bagian dari ulang tahun Libra. Sayang, pestanya harus ditahan dahulu, sebab saatnya Libra untuk berhemat.

Bila memang membutuhkan suatu pembelian besar, berusahalah realistis dengan jumlah uang atau anggaran yang kamu miliki. Dalam berkarier, teruslah berinovasi dan hadapi rasa takutmu.

3 dari 4 halaman

2. Gemini - Sedang Kebanyakan Proyek?

Akan terdapat perubahan besar dalam rutinitas harian Gemini pada Oktober ini. Siaga pula saat mengambil banyak proyek pada waktu yang sama, karena itu dapat mengganggu sudut perspektif kamu.

Pada bulan ini, Gemini juga didorong untuk menanam suatu proyek yang kreatif, karena bulan ini mereka diprediksi akan merasakan kreativitas tinggi. 

4 dari 4 halaman

3. Cancer - Jangan Impulsif

Cancer tidak disarankan untuk hati-hati dalam pengeluaran uangnya. Jangan impulsif, jangan tergesa-gesa, maupun membeli furtinur yang mahal-mahal.

Jika nekat, maka kamu justru akan melongo sambil kebingungan sendiri atas segala pengeluaran tersebut. Ketimbang melakukan pengeluaran tidak perlu, lebih baik investasikan dirimu pada hubungan interpersonal.

Bila ada suatu masalah yang terjadi di permukaan, cobalah kamu bicarakan. Dan yang terpenting, ingatlah bahwa kamu pantas mendapat lingkungan yang aman dan suportif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.