Sukses

Ekonomi Membaik, Pengembang Percepat Pembangunan Apartemen

Fasilitas yang disediakan oleh Pavilion Apartment sendiri antara lain mini waterpark, day care, playground area, fasilitas olah raga seperti jogging track dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Megakarya Group mempercepat pembangunan Bintaro Pavilion Apartment yang berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Direktur Operasi Megakarya Group I Ketut Rai Budi Setiawan mengatakan, percepatan pembangunan apartemen ini didorong oleh‎ kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik memicu pertumbuhan sektor properti.

"Faktor-faktor tersebut membuat kami bersemangat untuk segera mempercepat pembangunan Bintaro Pavilion Apartment agar bisa diselesaikan dengan baik. Kami pun optimis penjualan unit Bintaro Pavilion Apartment akan meningkat secara signifikan di awal tahun depan,” ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (28/9/2019).

Untuk mempercepat pembangunan tersebut, Megakarya Group bekerjasama dengan Bank Mandiri dan APG.

“Mekanisme percepatan tersebut terjadi dalam bentuk setiap kali konsumen yang mengajukan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) melalui Bank Mandiri, dana dari konsumen tersebut akan langsung disalurkan untuk dipergunakan oleh APG dalam pembangunan,” jelas Ketut.‎

Adapun cara pembayaran yang bisa dipilih adalah tunai keras atau bisa menggunakan fasilitas KPA dengan DP 30 persen yang bias hingga diangsur 12 kali.

"Dengan begitu, konsumen dapat memilih cara pembayaran dan tenor yang mereka sukai melalui Bank Mandiri sehingga mereka merasa nyaman dan tidak perlu khawatir dengan risiko gagal bangun atau mangkrak,” tegas dia.‎

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Berbagai keunggulan apartemen Bintaro Pavilion Apartment sendiri antara lain mini waterpark, day care, playground area, fasilitas olah raga seperti jogging track, kolam renang dan fitness centre serta fasilitas penunjang ibadah serta commercial area.

Megakarya Group sendiri merupakan perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, baik apartemen ataupun rumah tapak. Beberapa proyek terbaru Megakarya Group antara lain Jakarta Pavilion Apartment, Ciputat Resort Apartment dan Wanakerta Residence.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.