Sukses

Pengembang Ini Bakal Bangun Proyek Properti di Luar Jabodetabek

Triniti Land akan mengembangkan proyek di luar Jabodetabek. Daerah yang disasar yaitu Batam, Medan, Lampung, Surabaya, Bali dan lokasi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Triniti Land akan mengembangkan proyek di luar Jabodetabek.Daerah yang disasar yaitu Batam, Medan, Lampung, Surabaya, Bali dan lokasi lainnya.

"Kota Batam akan segera menjadi lokasi proyek Triniti Land dalam waktu dekat. Kami menargetkan soft launching proyek ke depan pada awal tahun depan," ujar CEO Triniti Land, Ishak Chandra dalam keterangan tertulis, seperti ditulis Selasa (25/9/2018).

Ishak menuturkan, pihaknya selalu berpegang pada prinsip berbeda dan tidak sama sekali. Nilai tersebut yang menjadi kunci dari setiap proyek properti yang diluncurkan Triniti Land.

Sebelumnya, Triniti Land mendapatkan empat penghargaan di ajang Indonesia Property Award 2018. Triniti Land dinobatkan sebagai the best boutique developer atau pengembang properti eksklusif terbaik pada 2018. Tak hanya itu, tiga proyek properti Triniti Land lainnya juga meraih penghargaan dalam ajang yang sama.

Proyek itu antara lain the Smith mendapat penghargaan best mid end condo architectural design, Collins boulevard sebagai best mid end condo development, dan yukata suites sebagai highly commended untuk kategori best high end condo development.

"Kemenangan Triniti Land dalam Indonesia Property Award 2018 adalah suatu momen dimulainya perjalanan Triniti Land untuk naik ke level selanjutnya. Penghargaan ini merupakan tantangan kepada kami untuk mempertahankan performance terutama sebagai pengembang properti yang menawarkan proyek kreatif, inovatif dan berbeda," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Penerima Penghargaan Indonesia Property Awards 2018

Sebelumnya, PropertyGuru kembali menggelar acara penghargaan bagi pengembang di Indonesia. Ini dikemas dalam Indonesia Property Awards 2018 yang berlangsung di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis 20 September 2018.

PropertyGuru Indonesia Awards tahun ini dihadiri lebih dari 400 tamu dan tamu VIP. Termasuk Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, yang turut memberikan pidato pembukaan.

"Saya berharap ajang ini bisa jadi yearly event. Dan jangan ragu untuk mendapatkan award ini, karena bisa jadi nilai jual dan juga sebagai bentuk promosi," ujar Enggartiasto Lukita.

Pada penghargaan ini, pengembang Agung Sedayu Group tampil sebagai pemenang dari kategori Best Developer 2018. Bahkan perusahaan sukses membawa pulang total sembilan penghargaan.

Tidak hanya Agung Sedayu Group, nilai sempurna lain dicapai Genesis Indojaya, dengan mendapatkan empat penghargaan dari empat nominasi, termasuk Best Condo Development (Bali).

Perseroan juga mendapatkan penghargaan khusus Corporate Social Responsibility, sejajar dengan Agung Sedayu Group dan Paramount Land yang sudah pernah menang sebelumnya.

Selain itu, DR Property juga turut memenangkan tiga penghargaan dari tiga nominasi. Sementara pengembang kondominium high-end Triniti Land terpilih sebagai Best Boutique Developer.

Penghargaan khusus diberikan kepada Filantropis Hendro S Gondokusumo dari PT Intiland Development Tbk, yang dianugerahi sebagai Indonesia Real Estate Personality of the Year 2018.

Sesi awarding itu diberikan editor majalah Property Report melalui Chief Operating Officer PropertyGuru Group, Jeremy Williams.

Gondokusumo dipilih karena mengarahkan fokus perusahaan pada properti mixed-use, perumahan, properti industrial, dan investasi berkualitas, serta upaya amalnya selama bertahun-tahun yang bekerja sama dengan Habitat International dan mempromosikan program Intiland Teduh di Jakarta dan Jawa Timur.

Total, sebanyak 33 penghargaan diberikan kepada pengembang, termasuk penghargaan baru untuk Best Township Development, Best Township Masterplan Design, dan Best Green Township.

Selain itu, Penghargaan Khusus kembali diberikan untuk fasilitas umum. Sebanyak tiga proyek yang dipimpin pemerintah termasuk Proyek Asian Games dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan berhasil mendapatkan penghargaan ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.