Sukses

8 Zodiak yang Ketiban Untung di September, Kamu Termasuk?

Zodiak apa saja yang beruntung dalam keuangannya di bulan September 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin hidup serba berkecukupan? Tentu semua orang menginginkannya sehingga kerap kali berlomba untuk memiliki kondisi keuangan yang baik.

Banyak cara yang orang-orang lakukan untuk mencapai kondisi keuangan yang terbaik. Tentu salah satu yang utama ialah usaha dan kerja keras.

Namun, selain usaha dan kerja keras, sejumlah orang nyatanya juga memiliki cara yang terbilang cukup unik untuk memiliki keuangan yang baik, yakni dengan rutin melihat ramalan zodiak.

Memang ramalan zodiak tidak dapat sesuai persis hasilnya, sehingga tidak dapat dipercaya seutuhnya. Namun dengan melihat ramalan zodiak, dapat membantu untuk mengetahui kondisi keuangan ke depan.

Dengan begitu, hal tersebut dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar dapat memperbaiki kondisi keuangan atau memacunya menjadi lebih baik dan lancar.

Beruntungnya, sejumlah zodiak diprediksi bakal memiliki kondisi keuangan yang lancar dan stabil. Berikut zodiak yang beruntung dalam keuangannya di bulan September 2018, seperti dilansir dari sunsigns.org:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aries

Selamat bagi Anda yang berzodiak Aries. Pasalnya Anda akan mempunyai keuangan yang baik di bulan September.

Keuangan diperkirakan berasal dari koneksi sosial dan tepatnya akan terjadi setelah tanggal 16. Sementara itu, karier Anda tetap akan menjadi sumber penghasilan utama.

3 dari 9 halaman

2. Gemini

Kabar baik, keuangan Gemini di bulan September ini diprediksi akan baik. Melihat kesempatan ini, Gemini akan berani berbuat nekat.

Di bulan ini, Gemini dapat menginvestasikan uangnya dalam proyek-proyek spekulatif (tindakan yang bersifat untung-untungan).

Selain itu, Gemini juga akan mendapat dukungan dari teman-temannya dalam usaha keuangan, dan bahkan mereka akan memberi Anda peluang baru untuk mendapatkan uang. 

Untuk pengeluaran, Gemini akan menghabiskan uangnya untuk membeli beberapa teknologi baru di bulan ini dengan tujuan membuat metode keuangan miliknya menjadi lebih canggih.

4 dari 9 halaman

3. Cancer

Sama seperti Aries dan Gemini, keuangan Cancer akan baik di bulan ini. Kesehatan moneter yang memuaskan akan berlangsung sampai tanggal 23.

Anda diprediksi akan mendapatkan uang dari investasi dalam penjualan dan usaha pemasaran. Namun, Anda disarankan mencari solusi terkait masalah keuangan dengan mitra Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan uang dari keluarga, usaha keluarga, dan transaksi properti.

Untuk pengeluaran, Anda akan menghabiskan uang untuk membeli peralatan teknologi. Selain itu, proyek domestik juga akan membutuhkan uang.

5 dari 9 halaman

4. Leo

Selamat bagi Leo! Karena keuangan Anda diramalkan akan baik sampai tanggal 22. Pada periode ini, akan menguntungkan Anda untuk investasi dan melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Namun jangan lantas senang, karena Anda tetap harus berhati-hati, terlebih setelah tanggal 22, pasalnya Anda akan mengalami dampak negatif yang besar pada keuangan dan keputusan keuangan Anda. 

Meski demikian, kebuntuan keuangan ini akan memberi Anda cukup waktu untuk menganalisis strategi keuangan Anda dan untuk mencari masa depan moneter yang lebih baik. Tetap semangat!

6 dari 9 halaman

5. Virgo

Nampaknya bulan kelahiran tak serta merta membuat keuangan Virgo dalam kondisi yang baik sepenuhnya. Ini karena di bulan September ini, Virgo justru diprediksi akan mengalami bulan yang rumit, terlebih dalam hal keuangan.

Di bulan ini, Virgo akan memiliki prospek keuangan yang sangat baik, dan bahkan akan ada bantuan dari orang lain terhadap usaha keuangan Anda.

Namun di lain sisi, pengendalian dan kecerdasan finansial di bulan ini justru akan kacau. Maka ada baiknya, setelah tanggal 22, semua pembelian dan investasi harus ditunda ke bulan berikutnya sampai adanya kejelasan.

7 dari 9 halaman

6. Libra

Libra diprediksi akan memiliki keuangan yang membaik setelah tanggal 7 di bulan September. Sedangkan jika dilihat secara keseluruhan, Libra memang akan memiliki penghasilan yang bagus di bulan ini.

Keahlian keuangan dari pasangan Anda juga sangat baik di bulan ini. Selain itu, Anda juga akan didukung oleh mitra Anda secara finansial.

8 dari 9 halaman

7. Sagittarius

Keuangan Sagittarius diperkirakan akan baik selama periode yang lebih lama. Namun saat ini, harapan finansial Anda yang terlalu tinggi justru membuat penghasilan Anda tampak terlihat kecil.

Bertoleransilah dan tunggu uang mengalir. Anda harus mencoba untuk menyeimbangkan anggaran dengan mengurangi pengeluaran.

9 dari 9 halaman

8. Pisces

Berbanding terbalik dengan Aquarius, keuangan pribadi Pisces justru tidak begitu penting di bulan ini. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan keterampilan dan upaya Anda untuk mendorong orang lain berhasil secara finansial.

Anda tentu akan maju selangkah dalam kehidupan keuangan jika Anda mau membagi uang dengan orang lain.

Namun di bulan September ini, ada baiknya Anda mengurangi semua pengeluaran yang tidak perlu dan menyimpan pembelian hanya untuk kebutuhan dasar saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini