Hati-Hati, Keuangan 4 Zodiak Ini Tak Stabil di September

Oleh Fitriana Monica Sari pada 20 Sep 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2018, 17:13 WIB
Uang Habis Setelah Lebaran, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan

Liputan6.com, Jakarta - Ada pepatah mengatakan, "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan". Pepatah ini jadi istilah yang banyak dikenal oleh masyarakat. Respons masyarakat akan hal ini pun terbagi dua, ada yang setuju, tapi ada pula yang pemikirannya tak sejalan dengan hal tersebut.

Meski memiliki respons yang berbeda, uang tetap memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan. Bagaimana tidak? Dengan adanya uang, kita dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebaliknya, jika tak memiliki uang yang cukup, tentu akan sulit memenuhi kebutuhan. Oleh karenanya, banyak orang yang bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang dan mencukupi kehidupannya.

Namun, tetap saja, apa yang kita harapkan tak bisa berjalan mulus begitu saja. Ada masanya di mana kita menghadapi kondisi keuangan yang stabil dan baik, tapi kadang pula harus tak stabil atau bahkan buruk.

Bagaimana pun kondisi keuangan Anda, tetaplah berusaha, berdoa, dan bekerja keras agar ada hasil manis yang dapat Anda nikmati nantinya.

Tapi sayangnya, sebelum menikmati hasil manis tersebut, keuangan tak stabil ini harus menimpa beberapazodiak di bulan September.

Kira-kira siapa sajakah zodiak tersebut? Melansir laman sunsigns.com,  berikut zodiak yang diprediksi memiliki keuangan tak stabil di September 2018:

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Baru gajian sudah abis lagi uangnya, begini trik jitunya supaya uang gajimu tak cepat habis!
Baru gajian sudah abis lagi uangnya, begini trik jitunya supaya uang gajimu tak cepat habis!

Sangat disayangkan, perkembangan keuangan Taurus diprediksi akan lambat. Keuangan Taurus bergerak lamban dan bahkan akan mulai bergerak mundur pada tanggal 22.

Selain kondisi finansial Taurus yang tidak baik, zodiak ini juga diprediksi tidak dapat mengambil keputusan yang benar dan cepat mengenai investasi pada bulan ini.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda menggunakan periode ini untuk mengasah kecerdasan finansial, serta untuk meningkatkan produk dan layanan.

Hati-hati juga dengan spekulasi (tindakan yang bersifat untung-untungan), karena diprediksi akan berbahaya setelah tanggal 22. 

Meski keuangan diprediksi kurang baik, namun Anda tetap dapat tenang karena keuangan akan didorong oleh pasangan atau mitra Anda.

Keuangan pasangan Anda yang sedang menurun, tiba-tiba meningkat dan akan luar biasa di bulan ini.

Mitra Anda siap membantu mengatasi krisis keuangan untuk sementara waktu. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan juga gunakan sebaik mungkin, ya!

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

20170624-Tips kelola pengeluaran saat lebaran
Banyaknya kebutuhan dan pengeluaran tak terduga seringkali membuat uang THR habis seketika tak bersisa. Padahal apabila dikelola dengan bijak ada banyak kebutuhan primer yang bisa dibereskan dengan uang THR. (Image: Getty Images)

Di bulan September ini, keuangan Scorpio menunjukkan peningkatan bertahap. Pemasukan uang akan terasa lebih sulit sampai tanggal 23 dan akan membutuhkan lebih banyak usaha.

Meski keuangan diprediksi tidak seperti yang Anda harapkan, Anda tetap harus bangkit dan berusaha lebih keras. Terlebih Anda diberkati dengan energi yang banyak, tentu seharusnya hal ini tidak menjadi masalah bagi Anda.

Nantinya setelah tanggal 23, kemakmuran keuangan akan ditingkatkan oleh intuisi (bisikan hati) Anda dan oleh bimbingan spiritual.

4 dari 5 halaman

3. Capricorn

[Bintang] Cewek
Uangmu habis untuk apa saja? (via. TheGrindstone)

Pendapatan keuangan Capricorn tidak menunjukkan kemajuan yang berarti di bulan September. Oleh karenanya, bulan ini bukanlah bulan yang baik bagi Anda untuk pembelian atau investasi besar.

Meski keuangan Anda belum menunjukkan hal yang berarti, namun di lain sisi, mitra atau pasangan Anda akan melakukannya dengan sangat baik dan bahkan penghasilannya akan meningkat.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Mungkin, Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Bisa Bangkrut Saat Lebaran
Uang habis usai merayakan Hari Raya Idul Fitri? Mungkin, ini yang jadi alasannya! | via: maxmanroe.com

Keuangan pribadi Aquarius di bulan September nampaknya akan terganggu oleh keterlambatan dan penundaan. Penghasilan Anda mungkin tetap akan cukup jika Anda terus mengawasi pengeluaran.

Meski demikian, Anda tidak akan memiliki masalah dalam mengumpulkan uang untuk proyek-proyek moneter sampai tanggal 23. 

Sementara itu, mitra atau pasangan Anda justru melakukannya dengan sangat baik. Secara keseluruhan, keuangan keluarga dipengaruhi oleh kemunduran, oleh karenanya Anda harus melakukan koreksi terhadap organisasi keuangan Anda.

Selain itu, mitra Anda disarankan untuk lebih berhati-hati lagi sebelum masuk ke proyek baru, atau saat melakukan investasi baru.

Lanjutkan Membaca ↓