Sukses

Sudah Mulai, Jangan Sampai Ketinggalan Kompetisi Srikandi Masa Kini Pegadaian!

Pegadaian sedang mengadakan kontes foto untuk para wirausahawati. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu sudah mendengar kalau Pegadaian sedang mengadakan kontes foto? Yup, sejak 4 September 2018, Pegadaian sedang mengadakan kontes foto untuk para wisausahawati Indonesia.

Pegadaian mengajak kamu, para #SrikandiMasaKiniPegadaian, mengunggah foto diri kamu dengan latar belakang usaha yang sedang dijalani ke Instagram. Lalu, tuliskan rencana yang akan dilakukan untuk mengembangkan usaha milikmu, pendapat tentang 'Pegadaian Kreasi', dan ajakan kepada followers-mu untuk mengikuti Pegadaian Kreasi di kolom caption.

Jangan lupa, cantumkan juga hashtag #SrikandiMasaKiniPegadaian di kolom caption. Pastikan pula kamu sudah follow serta mention @sahabatpegadaian dan @vemaledotcom.

Mudah banget kan cara ikutannya? Hadiah yang menanti para pemenang juga sangat menggiurkan, lho.

Adapun hadiah yang telah disiapkan oleh Pegadaian adalah tabungan emas senilai Rp 2,5 juta, Rp 5 juta, dan Rp 10 juta.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera ikutan kompetisinya karena periode lomba sudah berjalan. Kompetisi ini akan berlangsung sampai 4 Oktober 2018.

Selamat mencoba!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini