Sukses

PP Properti Luncurkan Tower Extension Apartemen Evenciio

Tower Extension Evenciio yang dipasarkan semuanya telah full furnish yang memiliki rental guarantee 12 bulan dengan ROI 6 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah mahasiswa di Depok sekitar 175 ribu yang menyebar di beberapa kampus seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan beberapa kampus swasta lainnya menjadi pasar tersendiri bagi pengembang properti. 

Apalagi dengan mulainya pembangunan kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Depok awal Juni 2018 lalu, tentu akan menambah jumlah mahasiswa setiap tahunnya di Depok.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk (PPRO) Galih Saksono menjelaskan, semakin banyaknya mahasiswa di Depok menjadi pasar tersendiri bagi perseroan. Oleh karena itu, melanjutkan pemasaran tower pertama apartemen Evenciio Margonda, PP Properti meluncurkan tower extension apartemen Evenciio Margonda.

"Hal tersebut sebagai tambahan ladang investasi properti yang prospektif bagi investor dan pasar sewa super besar yang tak ada habisnya," jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (11/9/2018). 

Evenciio Margonda adalah pilot project proyek premium student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba. Konsep ini juga telah diterapkan pada beberapa proyek properti PPRO yang menyebar di beberapa kota yakni, apartemen The Ayoma di Serpong, apartemen The Alton di Semarang, apartemen Begawan di Malang dan apartemen Louvin di Jatinangor serta kota-kota lain di Indonesia.

"Angka penjualannya meningkat karena konsep anti narkoba ini. Banyak orang tua yang membeli unit untuk ditempati sendiri oleh putra-putrinya maupun disewakan ke mahasiswa lain," kata Galih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Pendukung

Sementara itu, Septavianto, Project Director PPRO apartemen Evenciio Margonda mengatakan, fasilitas JPOkota Depok masih minim.‎ Tak terkecuali di jalan Margonda Raya sebagai gerbang utama memasuki kota yang beririsan langsung dengan wilayah selatan Jakarta itu.

Saat ini jalan Margonda Raya sepanjang 4.895m hanya memiliki empat JPO. Padahal jalan yang merupakan etalase kota Depok itu setiap harinya padat lalu lintas dan lalu lalang orang.

“Hal itulah yang jadi pertimbangan kami berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun JPO,” tambah Septavianto.

Pembangunan JPO ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya, terang Septavianto.

Tak ingin melihat kondisi para mahasiswa yang memilih menyeberang jalan kendati berbahaya yang mengharuskan pengendara mesti ekstra hati-hati sebagai pengembang tentu saja tak tinggal diam.

“Ketidakamanan menyeberang jalan harus diberi solusi. Terlebih jalan Margonda mempunyai akses dua arah, keselamatan dan keamanan penyeberangan jalan harus diutamakan dan ditingkatkan,” terang Septavianto.

Sebagai tambahan Tower Extension Evenciio yang dipasarkan semuanya telah full furnish yang memiliki rental guarantee 12 bulan dengan ROI 6 persen.

Tower ini memiliki jumlah unit 540 unit dengan tipe-tipe yakni tipe Studio luas 25m2 Rp 599 juta, Tipe Studio+ luas 28m2 Rp 673 juta, tipe 2bedroom luas 54m2 Rp 1,2 Miliar dan tipe 2bedroom+ luas 68m2 Rp 1,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.