Sukses

Masuk September, Ada Kabar Ceria bagi Karier 3 Zodiak Ini

Tiga zodiak ini akan mengalami September positif bagi karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta - September ini membawa kabar ceria bagi tiga zodiak ini. Apa yang mereka dapat bukan akibat mujur, tetapi berkat hasil kinerja mereka yang mereka tuai. 

Hal positif yang didapatkan tiga zodiak ini juga bukanlah rezeki semata. Ada yang mendapatkan kesempatan rehat setelah belakangan ini hectic, dan ada yang karena berani keluar jauh dari zona nyaman mereka 

Dirangkum dari Allure, berikut tiga zodiak yang mendapatkan September positif. Simak daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries - Bye, Hectic

Belakangan ini, Aries sedang mengalami kondisi yang hectic. Para Aries, kalian pantas mendapat ketenangan, dan pada September, zodiak berelemen api ini bisa menarik napas lega.

Maka dari itu, coba jangan memaksakan perasaan saat mengatur jadwal. Jika ada yang membuatmu sangat stres atau cemas, jangan ragu untuk menambah kesenangan di jadwalmu.

Selama bulan September berlangsung, Aries juga akan makin mengenali value yang mereka anut. Gunakanlah value tersebut untuk memperkuat kemitraan. Yang terpenting, Aries tidak perlu takut untuk memperjuangkan apa yang mereka inginkan. Toh, Aries dikenal sebagai ksatria di antara para zodiak karena tekad kuat mereka.

3 dari 4 halaman

2. Aquarius - Saatnya Selebrasi

Aquarius, ini adalah saatnya bagi kalian untuk melakukan selebrasi. Keputusan kalian untuk berjalan keluar dari zona nyaman telah meraih hasil yang baik.

Teruslah maju. Menjelang pertengahan bulan, tekad keras milikmu akan menuai hasil. Yang tidak kalah penting adalah jangan lupa untuk memberi hadiah untuk diri kalian. Cobalah berjalan-jalan, dan puaskan rasa penasaranmu.

4 dari 4 halaman

3. Cancer - Move On dari Konflik

Bulan ini saatnya Cancer untuk move on dari ketegangan yang terjadi dalam hidupnya, termasuk dalam pekerjaan. Lagipula, Cancer akan mendapat informasi penting dalam karier profesionalnya pada September ini.

Jadi, para Cancer jangan lupa untuk terus memperbarui resume. Sebab, kalian akan menarik banyak kesempatan profesional yang seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.