Sukses

Cek Lowongan Kerja Terbaru ASDP Indonesia Ferry di Sini!

Kabar baik kembali datang dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, pasalnya PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar baik kembali datang dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, pasalnya PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang ini membuka lowongan kerja untuk posisi Manager Prosedur & Kebijakan Akuntansi Keuangan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 17 September 2018.

Sebagai BUMN, ASDP Indonesia Ferry sendiri memiliki tanggung jawab untuk menyelenggarakan angkutan penyeberangan dan pelabuhan secara efektif dan efisien serta menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat, tapi pada saat yang sama juga terus berperan positif memberikan kontribusi keuangan bagi negara dalam bentuk deviden.

Kini, dengan armada kapal sebanyak 119 unit, 35 pelabuhan, dan lebih dari 4.000 profesional, ASDP Indonesia Ferry telah melayani 181 lintasan penyeberangan melalui 30 kantor cabang operasional. ASDP Indonesia Ferry telah merangkai Nusantara dari Sabang sampai Merauke dan Miangas hingga Rote di 28 provinsi dan 95 kabupaten.

Mengutip laman indonesiaferry.co.id, berikut spesifikasi pekerjaan, persyaratan pekerjaan, persyaratan berkas pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manager Prosedur & Kebijakan Akuntansi Keuangan

Spesifikasi Pekerjaan:

1. Usia maksimal 40 tahun pada tanggal 10 September 2018;

2. Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Accounting atau Finance dengan minimal IPK 3,00;

3. Pengalaman dalam posisi:

a. Managerial di bidang prosedur & kebijakan akuntansi keuangan minimal 3 tahun;

b. Staf di bidang prosedur & kebijakan akuntansi keuangan minimal 5 tahun.

4. Memahami PSAK konvergensi dengan IFRS;

5. Memiliki pengetahuan di bidang Akuntansi Keuangan;

6. Sehat jasmani dan rohani;

7. Memiliki nilai integritas tinggi;

8. Memiliki leadership dan managerial skill (POAC) tinggi;

9. Analitik, teliti, dan mampu bekerja dibawah tekanan;

10. Komunikasi dan penampilan yang baik;

11. Siap ditempatkan di wilayah kerja perusahaan.

3 dari 4 halaman

Persyaratan Pekerjaan

1. Mampu menyusun Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Bidang prosedur dan kebijakan akuntansi sesuai Rencana Jangka Panjang Perusahaan dan Strategi Bisnis Perusahaan agar memenuhi ketentuan Standar Akuntansi Keuangan (SAK);

2. Mampu menyusun kebijakan, sistem dan prosedur akuntansi dan keuangan melalui identifikasi standar baru dan regulasi pemerintah agar sesuai dengan kaidah dan ketentuan akuntansi yang berlaku;

3. Pernah melakukan pengelolaan Chart of Account (COA) meliputi penentuan dan pembuatan COA baru serta menyelaraskan COA anak perusahaan melalui analisa dan koordinasi dengan fungsi terkait untuk pemenuhan standar akuntansi keuangan;

4. Mampu melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas bidang prosedur dan kebijakan akuntansi keuangan;

5. Mampu membuat laporan berkala terhadap kegiatan prosedur dan kebijakan akuntansi keuangan (bulanan, triwulan, semester, dan tahunan).

4 dari 4 halaman

Persyaratan Berkas Pelamar

1. Surat Lamaran pekerjaan;

2. Daftar Riwayat Hidup yang berisi: nama, tempat/tanggal lahir, alamat, nomor telepon/HP, jenis kelamin, agama, pendidikan formal, pengalaman kerja, foto terbaru;

3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip yang dilegalisir oleh lembaga yang berwenang;

4. Fotocopy Sertifikat kelulusan dari lembaga sertifikasi terkait bidang akuntansi keuangan (jika ada);

5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan dokumen yang telah disebutkan di atas ke alamat e-mail: rekrutmen@indonesiaferry.co.id dengan menggunakan judul kode pelamar: PKAK_nama pelamar, Contoh: PKAK_Budi

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 17 September 2018.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

Selama proses rekrutment tidak dipungut biaya apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini