Sukses

Hari Pelanggan Nasional, PLN Beri Diskon 50 Persen untuk Biaya Tambah Daya Listrik

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Disjaya memberikan diskon penambahan daya listrik sebesar 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September, PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) memberikan diskon penambahan daya listrik sebesar 50 persen. Hal ini sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan PLN.

General Manager PLN Disjaya,‎ M Ikhsan Asaad, mengatakan sebelumnya PLN telah memberikan diskon sebesar 73 persen untuk pelanggan yang ingin tambah daya hingga 2 September 2018 lalu. Selanjutnya, diskon tambah daya tetap berlanjut sampai 31 Oktober 2018 dengan potongan sebesar 50 persen.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada pelanggan," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (4/9/2018).

Masih dalam rangka Harpelnas, PLN Disjaya juga memberikan apresiasi kepada pelanggannya, termasuk kepada mantan atlet bulu tangkis era 1970-1980-an, Verawaty Fajrin.

"Jadi ini hari Pelanggan Nasional dan masih dalam suasana Asian Games, kami menyapa Ibu Vera (Verawaty Fajrin) yang pada tahun 70-80-an bisa membawa Indonesia juara All England, juara dunia, dan juara Asian Games," kata dia.

Sebagai bentuk apresiasi PLN Disjaya memberikan satu set pemasak listrik dan tambah daya gratis bagi Verawaty dan keluarga sebagai atlet yang pernah mengharumkan nama bangsa.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada atlet, memang tidak seberapa tapi Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan Ibu Vera yang juga pelanggan PLN," ungkap Ikhsan.

Tepat pada tahun ini, Verawaty merayakan 40 tahun pencapaiannya merebut medali emas Ganda Putri bersama Imelda Wigoena pada Asian Games 1978 di Bangkok, Thailand.

Selain itu, untuk mendukung olahraga bulu tangkis nasional, PLN Disjaya juga berniat menyalurkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungannya (PKBL) untuk membangun gapura penanda Pelatnas PBSI Cipayung.

"Di sini ternyata ada tempat latihannya PBSI, jadi kita bantu gapuranya supaya orang tahu PBSI ada di sini. Itu segera kami siapkan bantuannya," tandas Ikhsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini