Sukses

Mau Jadi Pramugari dan Pramugara Kereta Api? Ini Persyaratannya

Reska Multi Usaha membuka kesempatan untuk menjadi Pramugari dan Pramugara Kereta Api (Train Attendant). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 5 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta- Kamu tertarik untuk menjadi Pramugari dan Pramugara Kereta Api? Jika ya, yuk persiapkan diri terbaik kamu karena anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu PT Reska Multi Usaha atau disebut Reska kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Reska Multi Usaha membuka kesempatan untuk menjadi Pramugari dan Pramugara Kereta Api (Train Attendant). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 5 September 2018.

Mengutip Instagram milik Reska Multi Usaha, Selasa (4/9/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar beserta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pramugari dan Pramugara Kereta Api (Train Attendant)

Persyaratan:

1. Pria/wanita, usia maksimal 27 tahun;

2. Berpenampilan menarik, tidak menggunakan kacamata, tidak memakai behel;

3. Minimal tinggi badan pria 170 cm, minimal tinggi badan wanita 160 cm;

4. Minimal pendidikan SMA/SMK Sederajat dengan dengan rata-rata nilai Ujian Nasional 6,0;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Reska Multi Usaha;

6. Menyiapkan CV, Foto Postcard seluruh badan, KTP/SIM, Ijazah Pendidikan Akhir, Surat Keterangan Sehat Puskesmas/RS/Klinik, SKCK.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dan mengisi formulir lamaran kerja secara online di sini 

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 5 September 2018.

Catatan:

- Panitia akan melakukan seleksi lebih lanjut berdasarkan formulir lamaran kerja online yang telah diisi oleh pelamar. Keputusan panitia rekrutmen terhadap hasil seleksi tahap 1 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

- Pelamar yang lolos seleksi tahap 1 akan dihubungi oleh pihak PT Reska Multi Usaha untuk mengikuti tes tahap berikutnya.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.