Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Hunian Suguhan Alam Tropis di Timur Ibukota

Pemerintah menargetkan akan mengurangi angka kebutuhan rumah atau backlog perumahan menjadi 5,4 juta, pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan penyediaan perumahan di Indonesia, terutama Ibukota dan sekitarnya meningkat setiap tahunnya. Data dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan bahwa perumahan di Indonesia masih mengalami defisit pasokan sebesar 7,6 juta pada 2015.

Itu sebabnya pemerintah menargetkan akan mengurangi angka kebutuhan rumah atau backlog perumahan menjadi 5,4 juta, pada 2019.

Upaya mendukung bertambahnya kebutuhan jumlah hunian bagi masyarakat yang saat ini tengah dilakukan pemerintah, PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT. Biwel Sukses Bersama membentuk perusahaan joint venture yaitu PT Qodau Sukses Propertindo.

Perusahaan membangun hunian bernama Premier Estate 2 yang terletak di perbatasan Jakarta Timur. Premier Estate 2 dibangun di atas lahan dengan luas 9 Ha. Dimana dari luas tersebut 7,4 Ha untuk lahan unit rumah dan 1.6 Ha direncanakan untuk pembangunan bangunan vertikal.

President Director PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan perumahan ini memiliki lokasi strategis, dengan akses jalan yang mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya.

"Kami dengan bangga mempersembahkan sebuah hunian eksklusif Premier Estate 2 yang menghadirkan kenyamanan suasana alam tropis yang asri dalam hunian yang berkualitas. Dan kami juga memberikan suasana terbuka di dalam rumah sehingga menjadikan hubungan antar ruang lebih fleksible dan bersinergi dengan alam," kata Tommy.

 Dia mengungkapkan jika keunggulan lain selain Premier Estate 2 terletak diperbatasan Jakarta Timur adalah lokasi yang strategis bisa melalui dua jalan tol, yaitu JORR dan Lingkar.

Hal ini mempermudah para penghuni menuju pusat kota Jakarta dan juga sebaliknya. Selain itu, Premier Estate 2 dikelilingi perkantoran TB Simatupang, pusat rekreasi TMII, pusat perbelanjaan, hotel berbintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Tommy menjelaskan bahwa setiap hunian yang dibangun oleh pihaknya berdasarkan pengalaman lebih dari 20 tahun untuk menciptakan hunian yang nyaman bagi keluarga.

PT Premier Qualitas Indonesia pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis yang merupakan developer ternama yang telah mengembangkan berbagai bangunan berkualitas utama serta desain yang bercita rasa tinggi di Paris, Berlin, Los Angeles, Madrid, Barcelona dan kota Eropa lainnya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

President Director PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux menjelaskan Premier Estate 2 dibangun di atas lahan dengan luas 9 Ha. Dimana dari luas tersebut 7,4 Ha untuk lahan unit rumah dan 1.6 Ha direncanakan untuk pembangunan bangunan vertikal.

Dan untuk kawasan Premier Estate 2 tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti keamanan 24 jam, CCTV, boom gate di gate entrance, taman bermain anak, ruang hijau, underground utilities, club house, Lake View, Jogging track dan jaringan internet fiber optic.

"Untuk tipe bangun yang kami pasarkan ada tiga jenis yaitu Ajaccio, Biarritz dan Chamonix. Dimana ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing bagi para pemilikinya nanti," katanya.

Benoit menjelaskan bahwa untuk tipe Ajaccio miliki luas tanah 135 m2 dan luas bangun 135 m2.  Untuk tipe Biarritz, miliki luas tanah 84 m2 dan luas bangun 84 m2. 

"Sedangkan untuk Chamonix miliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 65 m2 dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan dapat memarkir dua mobil di halaman depan. Dan untuk tipe ini semua ruangan mendapat natural light dan ventilation yang terbaik" katanya.

Benoit juga menjelaskan bahwa untuk memperkenalkan tipe-tipe rumah yang dipasarkan, pihaknya menggelar Opening Show Unit Premier Estate 2 kepada masyarakat pada Sabtu (1/9) di Marketing Gallery Premier Estate 2 di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna, Bekasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.