Sukses

Gaya Sri Mulyani saat Main Bola Voli dengan Anak Buah

Selain Kemenkeu, pertandingan ini juga diikuti oleh tim Kementerian Koordinator bidang Perekonomian yang dipimpin Sekretaris Jenderal Kemenko Perekonomian, Susiwijono.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengikuti pertandingan bola voli bersama seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Selain Kemenkeu, pertandingan ini juga diikuti oleh tim Kementerian Koordinator bidang Perekonomian yang dipimpin Sekretaris Jenderal Kemenko Perekonomian, Susiwijono.

Tim Kementerian Keuangan diisi Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto, Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi. Sementara tim Kementerian Koordinator bidang Perekonomian diperkuat oleh Deputi I Iskandar Simorangkir.

"Ayo mulai ayo. Semangat, sudah panas nih," ujar Sri Mulyani mengajak seluruh tim untuk memasuki lapangan voli di Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta, Jumat (31/8).

Sebelum melakukan pertandingan, Sri Mulyani dan seluruh peserta terlebih dahulu melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

 

 Reporter: Anggun P. Situmorang

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Permainan

Usai pemanasan dilakukan, pertandingan dimulai yang diawali pukulan bola oleh tim Kementerian Koordinator bidang Perekonomian.

Pertandingan berjalan cukup seru, beberapa kali Sri Mulyani terlihat memukul bola dengan semangat.

Namun demikian, pertandingan dimenangkan oleh tim Kementerian Koordinator bidang Perekonomian dengan skor akhir 25-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.