Sukses

Cek Lowongan Kerja Terbaru WIKA Beton di Sini!

Yuk, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Tertarik berkarier di salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk? Yuk, segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, WIKA Beton membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Engineer. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 23 Agustus 2018.

WIKA Beton didirikan pada tahun 1997 dengan visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri produk beton pracetak. Saat ini, WIKA Beton merupakan produsen beton pracetak terbesar di seluruh Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Keunggulan lain dari WIKA Beton adalah telah memiliki 10 pabrik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang pertumbuhan industri konstruksinya tinggi dan menerapkan pola Precast Engineering-Production Installation (EPI).

WIKA Beton telah memiliki 3 anak usaha, yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE) pada tahun 2012, PT Wijaya Karya Krakatau Beton pada akhir tahun 2013, dan PT Citra Lautan Teduh pada September 2014 serta 1 perusahaan asosiasi, yakni PT Wijaya Karya Pracetak Gedung pada akhir tahun 2016.

Mengutip laman resmi WIKA Beton, Selasa (21/8/2018), berikut tanggung jawab, kualifikasi umum dan kualifikasi khusus, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

 

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sales Engineer

Lokasi Tes: Jakarta

Tanggung Jawab:

Melaksanakan kegiatan penjualan untuk mencapai sasaran Unit Kerja Wilayah Penjualan (WP) melalui pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kualifikasi Umum:

1. Pendidikan minimal S1, diutamakan pria dan Jurusan Teknik Sipil, IPK minimal 3,0, usia maksimal 27 tahun;

2. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman terkait dengan Sales Engineer;

3. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), dan skor TOEFL minimal 500 (lembaga credible);

4. Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerja sama dalam tim;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha dan wilayah operasi perusahaan.

3 dari 4 halaman

Kualifikasi Khusus

1. Memahami jenis, informasi umum, dan spesifikasi teknis produk dan jasa perusahaan;

2. Memahami cara memelihara hubungan dengan pelanggan;

3. Memahami prinsip-prinsip dasar bernegosiasi dan konsep komersial;

4. Memahami konsep penyusunan rencana penjualan.

4 dari 4 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan e-mail surat lamaran lengkap/resume diri ke: rekrut@wika-beton.co.id dengan subject e-mail: Rekrut_2018_SE_(Nama) atau isi data diri di laman ini 

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 23 Agustus 2018.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

PT WIKA Beton tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun selama proses rekrutmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.