Sukses

Intip Peruntungan Karier Menurut Zodiak Kamu, Sudah Sesuai?

Yuk lihat apa kata horoskop di bawah ini. Siapa tahu apa yang terangkum dalam zodiakmu, cocok dengan apa yang kamu rasakan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa tahun 2018 ini sudah lebih dari setengah jalan. Sudah adakah perubahan yang kamu alami terutama dalam karier? Adakah bonus, kenaikan gaji atau bahkan promosi untuk naik jabatan? Kalau tidak, adakah perubahan suasana yang bikin kamu tambah semangat bekerja?

Dilansir dari Swara Tunaiku, yuk lihat apa kata horoskop di bawah ini. Siapa tahu apa yang terangkum dalam zodiakmu, cocok dengan apa yang kamu rasakan.

1. Aquarius

Karier bukanlah segalanya! Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengejar karier saja. Bersantailah sejenak dan sisakan waktumu untuk beristirahat. Karier memang perlu dikejar, tapi tidak perlu terburu-buru, kok. Jadi yang terpenting, utamakan kesehatan tubuh dan mentalmu, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

2. Pisces

Kerja lembur setiap hari sudah mulai bikin kamu lupa sama keluarga. Padahal, sepertinya ada masalah yang perlu diselesaikan, nih, di antara kalian. Aturlah waktumu dengan lebih baik.

Bekerjalah secara efektif dan efisien, agar kamu enggak perlu lembur dan bisa pulang ke rumah tepat waktu.

3 dari 12 halaman

3. Aries

Hal baik dalam karier akan segera menghampirimu! Tentunya, ini semua berkat kerja kerasmu selama ini. Kamu akan mendapat beberapa proyek baru yang menantang, tapi cukup menguntungkan. Bisa jadi kamu justru bisa kerja remote dari rumah. Wah, semoga semuanya berjalan lancar, ya.

4 dari 12 halaman

4. Taurus

Sepertinya, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di kantormu. Karena akan berpengaruh langsung padamu, kamu harus melakukan beberapa persiapan, nih. Namun, enggak perlu khawatir, karena perubahan tersebut mungkin akan menguntungkanmu.

5 dari 12 halaman

5. Gemini

Ada yang bikin kamu semangat kerja akhir-akhir ini. Kamu memang punya target baru dan ambisimu cukup besar untuk mencapainya. Untungnya, kamu juga punya banyak teman yang membantu. Enggak khawatir lembur sendirian, deh!

6 dari 12 halaman

6. Cancer

Kali ini, hubungan pertemanan yang kamu punya akan sangat membantu kariermu beranjak naik. Jadi, usahakan untuk tetap jalin relasi yang baik dengan semua teman dan kolegamu, ya! Yah, meskipun hal ini enggak cukup mengkhawatirkan untukmu, mengingat kemampuan sosialmu yang tinggi.

7 dari 12 halaman

7. Leo

Sepertinya ini adalah bulan yang baik untuk Leo! Kerja kerasmu salama ini, membuatmu berhasil di-notice oleh atasan. Wah, pertanda yang baik untuk kenaikan gaji atau promosi jabatan, nih!

8 dari 12 halaman

8. Virgo

Sama seperti Leo, akan ada hal baik di bulan ini yang akan mendatangimu. Semua target yang kamu incar, seperti promosi jabatan, mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Kamu pun akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang.

9 dari 12 halaman

9. Libra

Pekerjaanmu memang sedang berat-beratnya dan enggak bisa ditinggal. Meski belum ada cara mengatasi beratnya pekerjaan ini, kamu harus tetap fokus pada tujuan utamamu. Dan jangan jadikan hal ini, sebagai alasan untuk abai dengan kesehatan, ya.

10 dari 12 halaman

10. Scorpio

Tidak perlu pedulikan yang lain, sudah waktunya bagi kamu untuk fokus pada karier. Kalau kamu sedang mencari kerja, jangan pilih hanya berdasarkan besarnya pendapatan saja.

Pilihlah yang benar-benar sesuai dengan dirimu, baik itu dalam bidang kerjanya, maupun waktu dan kondisi kantornya.

11 dari 12 halaman

11. Sagitarius

Selamat! Kamu telah berhasil menemukan apa yang benar-benar diinginkan. Jangan takut untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang, karena ini adalah langkah yang tepat untuk mendapat karier idaman.

12 dari 12 halaman

12. Capricorn

Sudah saatnya kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Ingat, merekalah yang akan support kamu agar bisa meraih karier yang gemilang. Terus upayakan yang terbaik dan bukalah dirimu akan bantuan-bantuan tak terduga dari orang lain. FYI, akan ada seseorang yang cukup penting bakal membantumu, lo.

Yap, seperti itulah apa kata horoskop tentang kariermu, seperti yang dikutip dari Cleo. Terlepas dari baik buruknya ramalan tersebut, semoga kamu tetap bisa menanggapinya dengan positif, ya. Ingat, yang dikatakan horoskop tersebut belum tentu benar.

Apa yang terjadi di hari esok, semuanya tergantung pada kerja keras dan usahamu hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini