Sukses

3 Zodiak Ini Harus Siap Alami Perubahan Karier di Agustus

Tiga zodiak ini diimbau bersiap melalui perubahan dalam karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan tidak selalu berasal dari lingkungan, justru perubahan yang tak kalah penting adalah yang berasal dari diri sendiri. Pada bulan Agustus ini, tiga zodiak ini akan mengalami perubahan dalam karier mereka.

Namun jangan salah dulu, perubahan di sini bukan berarti mengganti pekerjaan, tetapi lebih ke mengubah pola pekerjaan. Gunakan momen perubahan di bulan ini untuk memformasikan ulang prioritas dan nilai-nilai pekerjaan. 

Dirangkum dari Allure, berikut tiga zodiak yang akan mengalami perubahan, memakai kesempatan yang terjadi lewat perubahan, dan bahkan menjadi perubahan itu sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aquarius: Jadilah Perubahan

Air memang bagian dari visualisasi Aquarius, tetapi sebetulnya zodiak ini membawa elemen udara. Salah satu ciri dari zodiak berelemen udara adalah kemampuan berpikir dalam skala besar.

Oleh sebab itu, jangan sampai keterbatasan lingkungan kerja menjadi penghalang untuk berubah. Saatnya Aquarius untuk mengambil tindakan, dan buatlah perubahan ketimbang menunggu dan menunggu.

3 dari 4 halaman

2. Taurus: Jangan Pesimis Dulu

Seperti Sagittarius, belakangan ini Taurus memang mengalami kesukaran akibat banyaknya hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Tapi jangan pesimis, di penghujung bulan, Taurus diprediksi akan berubah menjadi termotivasi dan terinspirasi.

Taurus juga akan dengan senang hati memakai bakat alaminya agar berguna bagi banyak orang. Dengan menggabungkan bakat dan nilai-nilai yang kamu anut, maka hasilnya adalah sebuah legasi besar yang memberikan perubahan.

4 dari 4 halaman

3. Virgo: Perubahan Memang Berat Tapi Bisa Membawa Hal Positif

Virgo juga akan berulang tahun di bulan Agustus ini. Pada Agustus ini, saatnya Virgo merelakan apa yang sudah berlalu, dan fokus pada yang bisa dikerjakan saat ini.

Apa yang perlu kamu lakukan saat fokus? Dengan fokus pada pekerjaan saat ini, kamu bisa memperhatikan pekerjaan apa yang berfungsi dan apa yang tidak, dan mengubah hal-hal yang tidak kamu sukai. Misal, perhatikan siapa orang yang memberikan kontribusi positif dan sebaliknya.

Bila ada sesuatu yang tak berfungsi atau ada orang yang tidak berkontribusi positif, maka saatnya antar mereka ke pintu keluar. Perubahan memang tidak mudah, tetapi lewat perubahan, kehidupanmu dapat dimasuki oleh kesempatan-kesempatan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.