Sukses

Karier 3 Zodiak Ini Bakal Cemerlang di Agustus

Selain Leo yang berulang tahun, karier dua zodiak ini juga diprediksi cemerlang pada bulan Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Agustus adalah bulan ulang tahun Leo. Seperti halnya singa yang dikenal raja rimba, zodiak berelemen api ini sudah terkenal akan kharisma dan sosok mereka yang inspiratif.

Bila masih ada Leo di luar sana yang kurang percaya diri, pada Agustus ini para Singa disarankan untuk mulai mengasah kemampuan kepemimpinan mereka. Tetapi, tidak hanya Leo yang bulan ini kariernya bersinar, Aries yang kreatif pun diprediksi mendapat kejutan-kejutan menarik di karier mereka.

Tidak mau ketinggalan, Libra si elegan pun juga diprediksi meraih hal luar biasa, namun mereka tidak boleh sampai bimbang akibat orang lain. Dilansir dari Allure, berikut tiga zodiak yang diprediksi kariernya cemerlang pada Agustus ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo: Asah Kepemimpinan

Bulan Agustus adalah bulannya Leo. Pada bulan ulang tahun ini, Leo akan merasa lebih percaya diri dan terinspirasi.

Di saat seperti ini, saatnya Leo yang berkharisma mulai mengasah kemampuan kepemimpinannya. Tak perlu ragu, sebab zodiak Singa ini memiliki cara cara memimpin yang natural, tinggal diasah saja.

Leo harus mengingat, kepemimpinan bukan hanya sekadar populer saja, tetapi juga bisa dilatih, seperti dengan meningkatkan empati, kemampuan menyampaikan pendapat, dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

3. Libra: Jangan Sampai Digoyang Opini Orang

Belakang ini, Libra sedang memikirkan ide-ide menyenangkan cara meraih audiens yang lebih luas. Entah Libra ingin eksis secara profesional atau sosial, sekarang saatnya ia untuk memenuhi panggilan jiwanya.

Libra merupakan salah satu seniman di antara para zodiak. Maka dari itu, janganlah sampai passion di dalam diri libra ditenggelamkan oleh opini orang lain.

4 dari 4 halaman

3. Aries: Harus Pede Membuat Rencana

Bulan ini, Aries diimbau jangan malas membuat rencana. Memang betul Aries itu kreatif, dan kemampuan akan lebih maksimal lewat perencanaan. Optimalisasi potensimu dengan membangun strategi dan pertimbangan yang hati-hati, maka karier akan berubah menuju ke arah yang lebih baik.

Kabar baik untuk Aries si kreatif. Bulan ini mereka diramalkan akan bersinar, baik dalam hal karier, asmara, maupun persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini