Sukses

Cek Karakter Anda di Kantor Berdasarkan Zodiak

Berikut karakter Anda di tempat kerja berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Punya gaji besar dan karier yang hebat merupakan impian hampir setiap orang di muka bumi ini. Namun tak selamanya setiap orang merasa bahagia meski sudah menduduki puncak kariernya.

Itu lantaran setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda di tempat kerjanya masing-masing. Berikut karakter Anda di tempat kerja berdasarkan zodiak seperti dilansir dari Boldsky.com, Senin (16/7/2018):

1. Cancer

Cancer biasanya bertindak sangat baik untuk urusan pekerjaan. Apalagi jika pekerjaan tersebut berhubungan dengan urusan menjaga dan memelihara. Cancer juga merupakan sosok multitasker yang cocok bekerja di manajemen atas.

2. Leo

Leo sangat menyukai perhatian dan sorotan. Meski begitu, Leo sangat suka memberikan inspirasi pada pegawai lain agar bisa menjadi yang terbaik. Mereka adalah sosok yang pemberani, inspiratif dan mandiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Mereka sangat teliti dan memiliki kekuangan ingatan yang luar biasa. Dalam bekerja, Virgo terkenal sangat rapih. Lebih dari itu, Virgo biasanya memiliki kemampuan berbahasa yang lebih baik.

4. Libra

Di dunia kerja, Libra tampil koperatif dan diplomatis. Mereka juga cenderung populer di kantor. Libra senang menciptakan harmoni di tempat kerja dan selalu tampil dengan sikap yang elegan.

3 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio memiliki karakter kerja yang kuat. Mereka mampu mengatasi berbagai gangguan kerja, berkonsentrasi penuh dan fokus pada seluruh tugas. Meski begitu, mereka merupakan sosok yang seringkali pendiam dan terkesan misterius.

6. Sagitarius

Orang-orang berzodiak Sagitarius memiliki etos kerja yang tinggi dan energi yang tiada habis dalam berkarir. Mereka juga terkenal sangat filosopis.Sagitarius sangat mudah beradaptasi pada perubahan di tempat kerja dan sering memberikan semangat pada rekan kerja lain.

 

4 dari 6 halaman

7. Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang karismatik dan penuh antusias terlebih saat menunjukkan kualitas kepemimpinannya di tempat kerja. Mereka adalah pekerja keras yang gigih dan pantang menyerah.

8. Aquarius

Aquarius memiliki jiwa yang bebas dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Di tempat kerja mereka sangat menyukai tantangan yang justru dihindari rekan kerja lain.

5 dari 6 halaman

9. Pisces

 Sosok Pisces sangat fleksibel dalam mengatur pekerjaan. Mereka juga sangat kreatif dalam melakukan tugas-tugas di kantor.

10. Aries

Aries terkenal sangat kuat, penuh rasa antuasias dan sangat kompetitif. Mereka sangat menyukai pekerjaan berbasis komisi yang menyertakan bonus.

 

6 dari 6 halaman

11. Taurus

Stabilitas kerja yang baik seringkali dimiliki Taurus. Mereka sangat siap untuk bekerja keras dan mencari kepastian dalam pekerjaannya seperti gaji, bonus dan waktu cuti.

12. Gemini

Gemini adalah mereka yang bersikap tergantung pada suasana kerja. Sangat tidak bisa ditebak dan sensitif saat berbicara urusan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini