Sukses

Berlangsung Agustus, Festival Jakarta Great Sale 2018 Tawarkan Diskon hingga 70 Persen

Pada FJGS 2018, tema yang diangkat yaitu Spirit of Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali menggelar ajang Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018. Pada tahun ini, ajang pesta belanja dengan diskon hingga mencapai 70 persen tersebut digelar pada 12 Agustus-4 September 2018.

Ketua Pelaksana FJGS 2018, Ellen Hidayat mengatakan, pada tahun-tahun sebelumnya, ajang ini berlangsung pada Juni atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta. Namun pada tahun ini, panitia penyelenggara sengaja memundurkan waktu pelaksanaan yaitu pada Agustus agar berbareng dengan Asian Games 2018.

"Hal ini ditujukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menyemarakkan dan menyukseskan perhelatan Asian Games 2018," ujar dia di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Menurut Ellen, pada FJGS 2018, tema yang diangkat yaitu Spirit of Jakarta. Hal ini juga disesuaikan dengan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

"Sebanyak 82 pusat belanja dan 8 hotel turut ambil bagian dalam ajang ini. Kami juga mengajak Dekranasda dan UKM dari Oke Oce untuk menggelar pameran di pusat belanja yang bekerja sama," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon 70 Persen

Sementara itu, diskon yang ditawarkan oleh para tenant pusat belanja selama masa penyelenggaraan festival mencapai 70 persen.

Selain diskon, berbagai program menarik juga diadakan saat FJGS berlangsung seperti program belanja tengah hingga tengah malam (Midnight Sale) serta undian berhadiah Shoppercard di 39 mal dengan total hadiah voucher belanja sebesar Rp 140 juta.

"Dengan penyelenggaraan FJGS ini, Jakarta ingin menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik, yang memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga terjangkau. Sekaligus menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada negara-negara di Asia jika Jakarta adalah surga dan destinasi belanja di Asia," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini