Sukses

Bulan Juli, Saatnya 3 Zodiak Ini untuk Renungkan Karier Mereka

Pada bulan ini, 3 zodiak ini perlu merenungkan karier yang sedang ditapaki. Apa zodiak kamu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Scorpio, Pisces, dan Aries terkenal memiliki minat yang kuat, berani, dan kreatif. Tak pelak bila mereka sering disebut cocok memiliki karier yang agak tidak biasa.

Misal, Scorpio disebut cocok bekerja sebagai investigator, bahkan ahli forensik. Pisces pun dikenal luas sebagai zodiak yang paling kreatif. 

Tidak heran bila dengan beragam minat dan bidang yang mereka sukai, Scorpio dan Pisces kadang mereka harus menyeimbangkan karier dan passion mereka.

Lebih lengkapnya, berikut tiga zodiak yang perlu merenungkan karier mereka di bulan Juli ini berdasarkan lansiran Allure:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Scorpio: Jangan Terlalu Sibuk Berkarir

Scorpio memang terkenal serius dan berpikiran dingin, yang mesti diingat adalah agar fokus pada keluarga dan teman-teman, terutama saat liburan.

Tentunya, bukan Scorpio namanya bila tidak suka mempelajari sesuatu. Cobalah terus kembangkan kemampuan pribadi, pelajari kemampuan baru di luar karier.

Kemampuan yang kamu tekuni dapat memuaskan hasratmu serta memberikan wawasan terbaru agar dirimu bisa semakin berkembang.

Yang tidak kalah penting, seandainya terjadi miskomunikasi, janganlah ragu untuk memberikan klarifikasi. Kelancaran menyampaikan ide pastinya akan sangat membantu di dunia pekerjaan.

3 dari 4 halaman

2. Aries: Gabungkan Passion dan Karir

Bulan ini akan menjadi saat penting perihal perkembangan profesional bagi Aries, serta perkembangan diri mereka sendiri.

Aries akan menemukan minat-minat terbaru dalam hidupnya, dan mereka akan mencoba memadukan hobi baru mereka ke kehidupan mereka di dalam kehidupan rutinitas dan organisasi.

Teruslah bekerja sama dengan orang-orang terdekat, dan dengarkanlah perasaan kamu di saat kebingungan dalam melakukan sesuatu.

4 dari 4 halaman

3. Pisces: Saatnya Kreatif

Pisces terkenal sebagai zodiak yang kreatif. Jiwa mereka disebut seluas lautan dan tidak bisa dikekang dengan peraturan-peraturan.

Meskipun begitu, cobalah jangan terlalu alergi dengan rutinitas dan struktur, apalagi bila kamu memiliki karier sebuah perusahaan.

Yang tak kalah penting bagi Pisces, cobalah mengakrabkan diri dengan sisi kreatif yang kamu miliki, dan gunakan waktu yang kamu miliki sebaik-baiknya dan dengan bijaksana tanpa rasa takut terhadap perubahan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.