Sukses

Top 3: Kisah Sukses 5 Miliarder

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (24/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada kata terlambat untuk memulai suatu usaha. Tokoh paling berpengaruh dalam sejarah dunia, Sir Winston Churchill, pernah mengatakan: “Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah menyerah.”

Kelima pengusaha sukses ini mengikuti nasihat tersebut. Tim Westergren, pendiri Pandora. Milton Hershey, pendiri perusahaan cokelat Hershey. Gordon Moore, pendiri Intel. Jan Koum, pendiri WhatsApp. Dan Jack Ma, pendiri Alibaba Group Holding Limited.

Artikel mengenai kisah sukses 5 miliarder yang memulai usaha di usia 30-an ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibacxa. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (24/6/2018):

1. Kisah Sukses 5 Miliarder yang Memulai Usaha di Usia 30-an

Tim Westergren, pendiri Pandora. Milton Hershey, pendiri perusahaan cokelat Hershey. Gordon Moore, pendiri Intel. Jan Koum, pendiri WhatsApp. Dan Jack Ma, pendiri Alibaba Group Holding Limited, merupakan lima pengusaha sukses.

Kini, kian banyak bermunculan startup modern. Wajar, jika seseorang menganggap sudah terlambat bagi dirinya untuk memulai dan untuk sukses. Apalagi, kita kerap membandingkan diri dengan para pendiri muda yang memulai usaha dari usia 20-an tahun.

Bagaimana, pernah minder? Kalau ya, sebaiknya Anda menyimak kisah sukses dari kelima tokoh yang memulai usaha pada usia 30-an.

Berita selengkapnya

2. Berubah Pikiran Ambil KTA dan Berniat Membatalkan? Ini Caranya

Saat Anda memutuskan untuk mengajukan KTA, pasti yang Anda pikirkan adalah bagaimana mendapatkan pencairan dananya secepat mungkin, sehingga kebutuhan mendesak segera terpenuhi.Jangka waktu pencairan yang biasanya memakan waktu lebih dari sehari, mulai dari 4 hingga 14 hari untuk KTA offline, dan hanya 2 x 24 jam untuk KTA online.

Saat menunggu konfirmasi pencairan KTA tersebut, mungkin membuat Anda putar haluan alias berubah pikiran seketika itu ingin membatalkannya. Ada beberapa alasan mengapa ada orang yang semula menginginkan kucuran dana segar, kemudian berubah haluan ingin membatalkan, diantaranya:

Berita selengkapnya

3. Fakta: Milenial Lebih Banyak Habiskan Uang untuk Olahraga di Gym

Diantara kamu pasti pernah berada di masa out of control dalam menggunakan uang. Apalagi di zaman serba canggih ini. Kehadiran media sosial dan marketplace secara enggak langsung mendorong orang untuk berbelanja lebih banyak, karena kecepatan dan kemudahan dalam mengaksesnya.

Setelah berbelanja dan kemudian dihitung-hitung, ternyata uang yang kamu keluarkan bisa digunakan untuk membeli dua gram emas. Wah, sayang juga kan uangnya?

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.