Sukses

Top 3: KAI Tawarkan Promo Tiket Kereta Usai Lebaran

Artikel tentang promo tiket Lebaran ini Kereta dari KAI menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Saat momen Lebaran, mudik ke kampung halaman seakan menjadi kewajiban. Berbagai moda transportasi menjadi rebutan masyarakat. Salah satunya kereta api.

Moda ini menjadi salah satu yang paling dicari masyarakat. Kabar baik lagi, bagi mereka yang akan kembali usai berlebaran di kampung halaman.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI kembali menawarkan promo kepada para calon penumpangnya. Kali ini, promo tiket kereta api untuk keberangkatan kereta mulai 17 Juni hingga 26 Juni 2018.

Artikel tentang promo tiket Lebaran ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (21/6/2018):

1. KAI Tawarkan Promo Tiket Kereta Usai Lebaran

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI kembali menawarkan promo kepada para calon penumpangnya. Kali ini, promo tiket kereta api untuk keberangkatan kereta mulai 17 Juni hingga 26 Juni 2018.

Saat ini, total penumpang yang melakukan perjalanan di masa angkutan Lebaran (5 - 20 Juni 2018) sebanyak 289.779 penumpang yang berangkat dari stasiun Gambir, dan 394.643 dari Stasiun Pasar Senen. Total jumlah penumpang seluruhnya yang berangkat dari Gambir dan Pasar Senen sebesar 684.422 penumpang.

Berita selengkapnya

2. Menteri PANRB Sidak Online PNS di Hari Pertama Kerja, Ini Hasilnya

Cuti bersama Lebaran bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah usai. Untuk memastikan kehadiran para abdi negara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur melakukan sidak secara online.

Sidak itu dilakukan lewat sistem e-government di Command Center Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Berita selanjutnya

3. Freeport Punya Ribuan Ton Cadangan Emas di Papua sampai 2060

Pemerintah saat ini tengah menyelesaikan divestasi 51 persen saham Freeport Indonesia. Dengan demikian, Indonesia akan memiliki tambang emas terbesar di dunia yang diambilalih dari Amerika Serikat (AS).

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno menceritakan, divestasi saham Freeport Indonesia ini bakal memiliki banyak keuntungan.

Berita selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini