Sukses

Bankir, Pejabat OJK hingga Menteri Kumpul di Rumah Gubernur BI

Selain bankir, rumah Gubernur BI Perry juga diserbu oleh para perwakilan kedutaan besar mulai dari Jepang dan negara lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo mengadakan open house di kediamannya di daerah Kebayoran, Jakarta Selatan. Acara dibuka sejak pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Dengan berpakaian batik coklat didampingi sang istri yang mengenakan kebaya berwarna merah muda Perry menyalami satu per satu tamu yang datang ke rumahnya untuk bersilaturahmi.

Adapun tamu yang berkunjung diantaranya adalah jajaran pejabat BI, direktur utama perbankan serta jajaran dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa tamu yang hadir diantaranya adalah jajaran direksi Bank Mandiri mulai dari Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Mandiri Royke Tumilaar, Wakil Direktur Bank Mandiri Sulaiman A, Direktur Mandiri Siddik Badarudin, dan Direktur Mandiri Alexandra Askandar.

Selain itu juga hadir Direktur Bank Negara Indonesia (BNI), Rico Rizal Budidarmo juga ikut hadir ke acara open house tersebut.

Selain bankir, rumah Perry juga diserbu oleh para perwakilan kedutaan besar mulai dari Jepang dan negara lainnya.

Jajaran pejabat BI seperti Direktur Eksekutif Program Elektronifikasi BI Pungky Purnomo Wibowo, Direktur Eksekutif Kepala Departemen Pengelolaan Uang BI Suhaedi hingga Deputi Gubernur Senior BI Mirza Adityaswara turut hadir.

Suasana Lebaran di kediaman Perry cukup aman dan nyaman. Satu pasukan kemananan berjaga sejak pagi di depan rumah dan melayani tamu dan pejabat yang berdatangan.

Lidah para tamu juga dimanjakan oleh berbagai macam hidangan yang menarik dan beraneka macam mulai dari makanan tradisional hingga yang bernuansa oriental.

Beberapa jenis makanan tersebut diantaranya Soto dudung betawi, kambing guling, stik sapi, bakso oriental, pancake durian, ice cream, es teler, dan berbagai macam jenis makanan berat lainnya.

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Genggam Tangan Istri, Menko Luhut Datang ke Open House Gubernur BI

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan hadir dalam open house yang diadakan oleh Gubernur BI, Perry Warjiyo. Setiba di lokasi, Menko Luhut langsung turun dari mobil sambil menggandeng tangan sang istri.

Meski tidak merayakan hari raya, Menko Luhut mengaku menyukai makanan-makanan yang sering disajikan di hari raya. "Saya suka nasi kebuli," kata Menko Luhut.

Menko Luhut hanya berkunjung sebentar. Setelah selesai bersilaturahmi dia meninggalkan kediaman Perry sekitar pukul 14.45 setelah menyapa dan wawancara bersama wartawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.