Sukses

Top 3: Harga Promo Tiket Kereta Sleeper KAI Rp 900 Ribu per Orang

Artikel perihal kereta Sleeper menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda pada momen Lebaran tahun ini pada transportasi kereta api. PT KAI mengoperasikan kereta mewah sleeper bagi mereka yang berminat merasakan sensasi mudik dengan kereta kelas luxury.

Pemudik harus merogoh kocek sebesar Rp 900 ribu untuk merasakan sensasi naik kereta yang dilengkapi dengan tempat tidur ini. Artikel perihal kereta Sleeper menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa 912/6/2018)

1. Beroperasi Besok, Harga Promo Tiket Kereta Sleeper KAI Rp 900 Ribu per Orang

Yang ditunggu para pecinta kereta api telah tiba. Kereta mewah sleeper dari PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (persero) mulai beroperasi perdana besok, 12 Juni 2018. Harga promo tiket kereta kelas luxury ini sebesar Rp 900 ribu per orang.

PT KAI merangkai empat kereta sleeper tersebut ke empat kereta (KA) Argo Bromo Anggrek dengan tujuan Gambir-Surabaya Pasarturi.

Berita selengkapnya

2. Cek, Jadwal Operasi dan Libur Bank Saat Momen Lebaran 2018

Pada tahun ini, pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) memutuskan jumlah hari cuti bersama Lebaran 2018 mengikuti Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri. SKB itu memutuskan cuti bersama Lebaran berlangsung mulai 11-20 Juni 2018.

Namun, demi memberikan kenyamanan masyarakat, sejumlah perbankan akan tetap memberikan layanan selama periode libur Lebaran meski secara terbatas. Seperti Bank BNI, Mandiri, BRI, dan BCA.

Berita selengkapnya

3. Ironis, Bos Super Kaya tapi Karyawan Kerja Tanpa AC hingga Dehidrasi

Bekerja di perusahaan milik orang terkaya dunia ternyata tak menjamin seluruh fasilitas kerja terpenuhi dengan sempurna. Buktinya, ekelompok karyawan di Afrika Timur menuntut Amazon, perusahaan milik Jeff Bezos, mengaku bekerja tanpa AC atau penyejuk ruangan dan sering mengalami kelelahan hingga dehidrasi.

Melansir laman Time.com, Kamis (7/6/2018), para karyawan menuntut Amazon untuk meningkatkan suasana kerja di gudang bagian timur Minnesota tersebut. Lebih dari itu, suasana kerja di sana sangat menyulitkan para pekerja muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini