Sukses

Top 3: jokowi Resmikan Bandara di Atas Air

Berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (8/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.‎ Proyek tersebut merupakan bandara terapung di atas air yang pertama di Indonesia.

Pengembangan Bandara Ahmad Yani di Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini termasuk dalam program Percepatan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Artikel mengenai peresmian terminal baru di Bandara Ahmad Yani oleh Jokowi ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (8/6/2018):

1. Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Ahmad Yani

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis 7 Juni 2918.‎ Proyek tersebut merupakan bandara terapung di atas air yang pertama di Indonesia.

Untuk diketahui, terminal baru Bandara Ahmad Yani memiliki luas area 58.652 meter persegi atau hampir sembilan kali lebih besar dibanding luasan terminal bandara lama yang hanya 6.708 meter persegi.

Baca berita selengkapnya di sini

2. HEADLINE: Fakta-Fakta Mudik Lebaran 2018, Seberapa Siap?

Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pemerintah pun sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan membangun berbagai sarana dan prasarana demi memberikan kenyamanan mudik Lebaran 2018.

Mulai dari jalan tol, bandara, pelabuhan, kereta api, pasokan bahan bakar minyak (BBM), keberadaan rest area hingga fasilitas kesehatan serta pengamanan.

Rapat koordinasi dalam rangka pengamanan arus mudik Lebaran bahkan sudah digelar sejak Selasa 30 Januari 2018.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri di Sini!

Tertarik berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia? Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - General. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Juni 2018.

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.