Sukses

Cek Karier yang Cocok Berdasarkan Tanggal Lahir Anda

Tanggal lahir Anda ternyata dapat menggambarkan karakter pribadi sehingga bisa meramal karier apa yang cocok untuk Anda geluti.

Liputan6.com, Jakarta - Soal melamar pekerjaan, Anda biasanya bingung, karier apa yang cocok untuk menjadi jembatan menuju sukses. Tapi tahukah Anda? Jawabannya sangat sederhana.
 
Tanggal lahir Anda ternyata dapat menggambarkan karakter pribadi. Dengan begitu, tanggal lahir juga menggambarkan bidang karier yang cocok untuk Anda geluti.
 
 
Melansir laman boldsky, Selasa (5/6/2018), berikut karier yang cocok bagi Anda berdasarkan tanggal lahir:
 
 
1. Tanggal 1, 10, 19, 28
 
Orang yang lahir di tanggal tersebut terlahir sebagai pemimpin. Mereka berani mengambil risiko dan tak pernah mengenal kata menyerah. Tak heran orang-orang yang lahir di tanggal tersebut cocok untuk bergelut di dunia bisnis. Atau jika bekerja, mereka harus bekerja di jajaran direksi.
 
2. Tanggal 2, 11, 20, 29
 
Anda cenderung sangat kreatif dan sangat lihat bergelut di bidang tersebut. Karir yang cocok untuk Anda ada di bidang seni, bisa melukis, menjadi pemain peran atau desainer.
 
3. Tanggal, 3, 12, 21, 30
 
Sangat tangguh dan pandai mengatur keuangan adalah karakter yang cenderung Anda miliki. Tak heran, Anda cocok bergelut di bidang perbankan atau bidang lain yang berkaitan dengan keuangan dan bisnis ritel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Tanggal 4, 13, 22, 31

Seringkali Anda dianggap sangat berkarakter dan unik. Anda suka mengambil risiko tapi justru malah mendorong diri ke masalah lantaran pengambilan keputusan yang buruk. Kesuksesan berkarir ada di bidang seni atau adu peran.

5. Tanggal 5, 14, 23

Anda diberkahi dengan kemampuan komunikasi yang baik serta pengambil keputusan yang handal. Anda juga dapat dengan cepat meyakinkan orang lain. Tak heran bidang yang cocok untuk berkarir adalah penjualan, pemasaran, olahraga atau teknologi.

 

3 dari 4 halaman

6. Tanggal 6, 15, 24

Punya kepribadian kharismatik dan selalu mampu berpakaian dengan tepat, Anda sangat cocok menggeluti profesi yang berkaitan dengan produk mewah. Anda cocok bekerja di industri hiburan yang penuh dengan kemewahan dan terkesan glamor. Pekerjaan di hotel dan restoran mewah juga dapat dilakoni.

7. Tanggal 7, 16, 25

Meneliti adalah salah satu keahlian Anda. Itu didorong sifat Andayang inovatif dan sangat kreatif. Anda bisa bergelut di dunia bisnis atau karier lain yang bersifat lebih ilmiah.

 

4 dari 4 halaman

8. Tanggal 8, 17, 26

Mereka yang lahir di tanggal tersebut seringkali berjuang keras hingga usia 35 tahun. Anda cenderung sederhana, pekerja keras dan tidak suka basa basi. Itulah yang membuat Anda sedikit sulit mencapai puncak sukses. Anda akan mampu bersaing di dunia politik, cocok menjadi mengajar, bergelut di dunia bisnis, properti dan keuangan.

9. Tanggal 9, 18, 27

Olahraga adalah bidang biasanya sangat Anda kuasai. Karir terbaik bagi Anda yang lahir di tangggal tersebut biasanya di bidang olahraga, pertahanan negara atau bisnis properti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.