Sukses

Top 3: 6 Tanda yang Tunjukkan Anda Tak Bisa Jadi Miliarder

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu 2 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap dari kita mungkin menginginkan hidup bergelimang harta, nyaman, dan aman dari gangguan keuangan. Tak terkecuali bagi generasi milenial yang kini berpacu untuk sukses dan menciptakan pundi uang sebanyak-banyaknya dan menjadi miliarder. 

Tak berhenti sampai disana, bahkan beberapa orang menargetkan agar bisa menjadi miliarder di usia tertentu. Bebas dari kesulitan finansial dan mampu mensokong kehidupan pribadi dan keluarga di masa depan. 

Namun, apakah Anda memiliki ciri-ciri sebagai miliarder? Artikel awal enam tanda ini tunjukkan Anda tak bisa jadi miliarder menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu (2/6/2018):

1.Awas, 6 Tanda Ini Tunjukkan Anda Tak Bisa Jadi Miliarder

 Setiap dari kita mungkin menginginkan hidup bergelimang harta, nyaman, dan aman dari gangguan keuangan. Tak terkecuali bagi generasi milenial yang kini berpacu untuk sukses dan menciptakan pundi uang sebanyak-banyaknya dan menjadi miliarder. 

Tak berhenti sampai disana, bahkan beberapa orang menargetkan agar bisa menjadi miliarder di usia tertentu. Bebas dari kesulitan finansial dan mampu mensokong kehidupan pribadi dan keluarga di masa depan. 

Namun, apakah Anda memiliki ciri-ciri sebagai miliarder?

Berita selengkapnya baca di sini

2.Bisa Dilewati H-2 Lebaran, Ini yang Mengagumkan dari Jembatan Kali Kuto

PT Jasa Marga (Persero) melalui anak usahanya PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) tengah mempercepat pembangunan jalan tol Semarang-Batang. Ditargetkan jalur ini bisa dilalui pemudik secara fungsional pada H-7 Lebaran 2018.

Namun sampai saat ini masih ada titik krusial, yaitu Jembatan Kali Kuto yang berlokasi di Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal. Jembatan tersebut sampai saat ini masih dalam tahap konstruksi. Targetnya jembatan ini bisa dilalui fungsional pada H-2 Lebaran 2018.

Sehingga saat jalan tol dibuka fungsional pada H-7, para pemudik nantinya akan dikeluarkan melalui jalan pantura (arteri) untuk kemudian kembali masuk ke jalan tol Semarang-Batang. Baru saat H-2 bisa dilalui.

Berita selengkapnya baca di sini

3.23 Mal di Jakarta Gelar Midnight Sale, Cek Jadwal Lengkapnya

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta kembali menggelar program belanja tengah malam atau midnight sale dari hari ini 1-14 Juni 2018. Ada 23 pusat perbelanjaan maupun mal yang ikut dalam program tersebut dalam menyambut Lebaran 2018.

"Ada 23 mal yang ikut midnight sale," kata Ketua DPD APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat 1 Juni 2018.

Midnight sale tahun ini menyajikan berbagai diskon besar-besaran dari 10 persen hingga 50 persen. 

"Kalau barang baru diskon sekitar 10 persen sampai dengan 20 persen. Kalau lainnya up to 50 persen," ujar Ellen.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.