Sukses

Hati-Hati, Ini Zodiak yang Diramal Bakal Alami Keuangan Tak Stabil di Juni

Sebelum menikmati hasil manis, keuangan tak stabil harus menimpa beberapa zodiak di bulan Juni. Berikut uraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dimungkiri, uang memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan. Tanpa adanya uang, tentu kita akan sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Oleh karena itu, banyak orang rela banting tulang demi mendapatkan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan keluarga.

Namun, tetap saja, apa yang kita harapkan tak bisa sejalan mulus begitu saja. Ada masanya di mana kita menghadapi kondisi stabil, tapi kadang pula harus tak stabil atau bahkan buruk. Salah satunya dalam hal keuangan.

Namun meski demikian, jangan terlalu pesimistis dan menyerah ya. Percayalah dengan terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras, pasti akan ada hasil manis yang dapat Anda nikmati nantinya.

Tapi sayangnya, sebelum menikmati hasil manis tersebut, keuangan tak stabil ini harus menimpa beberapa zodiak di bulan Juni.

Melansir laman Eastrolog.com, Sabtu (2/6/2018), berikut zodiak yang diprediksi memiliki keuangan tak stabil di Juni:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Aries

Bagi mereka yang berzodiak Aries, di bulan Juni ini, uang tidak datang dengan cara yang mudah. Selain itu, biaya tak terduga juga akan menghampiri.

Jadi, selama paruh kedua bulan Juni, Aries tidak boleh menyerah dengan mudah dalam menghadapi rintangan dan secara hati-hati mengelola hubungan dengan atasan, otoritas, dan lembaga resmi.

Aries diprediksi akan lebih mudah mendapatkan uang setelah tanggal 18 Juni. Namun pada 27 Juni, Aries harus menghindari membuat keputusan terkait uang yang signifikan, terutama ketika itu datang ke pinjaman, warisan, uang bersama, keuangan, pajak, dan sebagainya.

3 dari 10 halaman

2. Cancer

Di bulan Juni ini, Cancer diprediksi tidak akan mengalami pergerakan keuangan yang cepat, terutama bagi seorang freelancer, yang ingin mengubah hobi menjadi bisnis, atau yang bekerja dalam hiburan.

Namun tetap tenang, karena keuangan Cancer tidak berjalan buruk sepenuhnya. Hanya butuh kesabaran, ketekunan, dan metode kerja baru untuk mewujudkan keuangan yang lebih baik.

Cancer juga diharapkan berhati-hati, karena Cancer dapat mengalami risiko kerugian yang disebabkan kecerobohan atau keinginan untuk mendapatkan uang banyak namun tanpa banyak usaha.

Ada baiknya untuk menghindari spekulasi keuangan dan tidak tergoda untuk bergabung pada hal yang tidak pasti.

Usahakan pula untuk selalu memiliki dana darurat karena di akhir Juni, Cancer akan dihadapkan pada pengeluaran tak terduga terkait dengan ruang hidup dan atau keluarga.

4 dari 10 halaman

3. Leo

Selama bulan Juni, Leo masih tetap akan sibuk dengan pekerjaannya. Namun pada akhirnya, Leo akan merasa puas juga.

Mengenai keuangan, Leo nampaknya cukup khawatir dengan peningkatan pendapatan. Oleh karenanya, ada baiknya Leo berusaha menjadi indepeden sejauh menyangkut uang atau setidaknya membuat rencana nyata untuk mengurangi ketergantungan.

Mungkin asosiasi dan kemitraan dapat menguntungkan, tapi harus tetap diingat bahwa mitra juga dapat memiliki agenda tersembunyi. Jadi hati-hati!

5 dari 10 halaman

4. Virgo

Ada baiknya Virgo mulai menojolkan diri di bulan Juni. Meski tanpa dukungan, percayalah untuk tetap bisa berdiri sendiri.

Mengenai keuangan, sepertinya keuangan Virgo kurang baik di bulan Juni. Virgo merasa bahwa kerja kerasnya tak memperlihatkan hasil yang sesuai. Terlebih di pertengahan bulan, Virgo tergoda untuk berbelanja barang-barang mewah. Oleh karena itu, ada baiknya Virgo menyiapkan tabungan, ya.

6 dari 10 halaman

5. Scorpio

Keuangan Scorpio di bulan Juni nampaknya kurang baik. Ditambah lagi, Scorpio buruk dalam mengelola keuangannya.

Di awal bulan Juni, Scorpio memiliki ekspetasi yang terlalu besar dari sponsor, berharap mendapatkan banyak uang dari orang lain, atau mencari warisan.

Scorpio berisiko kecewa dan menghabiskan banyak uang tanpa mendapatkan imbalan apapun. Oleh karenanya, ada baiknya Scorpio merevisi rencananya, membuat rencana baru, mengubah sikap, dan lebih sabar.

7 dari 10 halaman

6. Sagitarius

Keuangan Sagitarius di bulan Juni akan mengalami kemunduran. Oleh karena itu, harus lebih bijak lagi dalam menggunakan uang agar tidak semakin menipis.

Namun, dengan uang yang terbatas ini, Sagitarius justru dapat menghasilkan ide-ide investasi bersama yang sangat bagus. Sagitarius akan mendapat dukungan yang tidak terduga, bahkan mungkin dari keluarga.

8 dari 10 halaman

7. Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn, disarankan untuk tidak mengharapkan keuntungan langsung dari usahanya. Capricorn harus sabar dan strategis jika menyangkut dengan hal-hal yang berkaitan dengan uang.

Saat ini merupakan saat yang penting untuk mempertahankan stabilitas yang dinikmati dan pertimbangkan dengan cermat tawaran yang diterima.

Di bulan Juni ini pula, Capricorn disarankan untuk sangat berhati-hati khususnya tentang investasi di rumah dan kehidupan keluarga.

9 dari 10 halaman

8. Aquarius

Aquarius sepertinya butuh kesabaran ekstra untuk mendapatkan pengakuan atas kontribusinya untuk proyek-proyek tertentu yang mungkin memakan waktu cukup lama.

Dalam hal keuangan, setelah tanggal 14 Juni, Aquarius akan merasa lebih terbebani oleh sejumah utang dan merasa bahwa pekerjaannya hanya dapat menutupi pembayaran pinjaman.

Oleh karena itu, Aquarius perlu bekerja lebih efisien dan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu. Lebih baik membuat rencana untuk uang yang sebenarnya dimiliki, bukan yang diharapkan.

10 dari 10 halaman

9. Pisces

Orang yang berzodiak Pisces nampaknya mengganggap uang bisa menjadi sumber stres selama bulan Juni. Jadi mungkin lebih baik, untuk mengunjungi kembali beberapa rencana dan mencoba untuk menyingkirkan sebagaian utang dan lebih memperhatikan pajak yang harus dibayar. Di akhir bulan, Pisces harus menghindari membuat keputusan terkait uang yang signifikan.

Namun meski demikian, Pisces tetap akan merasakan penghasilan yang meningkat dan bekerja lebih semangat saat paruh kedua bulan Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.