Top 3: Pensiunan PNS Girang Dapat THR

Oleh Nurmayanti pada 01 Jun 2018, 07:32 WIB
banner PNS dan pensiunan dapat THR

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah telah memutuskan pemberian tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS), TNI dan Polri. Hal yang berbeda, tahun ini para pensiunan juga mendapatkan THR.

Sontak, ini membuat para pensiunan senang. Pensiunan berharap dengan adanya THR, Yasin berharap dapat memenuhi kebutuhan saat menyambut Lebaran, mengingat harga berbagai kebutuhan pokok menjelang lebaran dapat dipastikan mengalami kenaikan.

Artikel perihal respon pensiunan ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Jumat (1/6/2018):

 1. Pensiunan PNS Girang Dapat THR

Untuk kali pertama dalam sejarah, pemerintah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Makin sejahtera karena ditambah dengan pembayaran pensiunan ke-13. Kebijakan tersebut, disambut baik purna PNS dan diharapkan dapat terus berlangsung di tahun depan.

Salah seorang pensiunan guru Sekolah Dasar (SD) di Jakarta Yasin Arsyad girang dengan perhatian yang diberikan pemerintah saat ini. Diakuinya, pembayaran THR bagi pensiunan PNS baru kali ini terjadi.

Dengan adanya THR, Yasin berharap dapat memenuhi kebutuhan saat menyambut Lebaran, mengingat harga berbagai kebutuhan pokok menjelang lebaran dapat dipastikan mengalami kenaikan.

Berita selanjutnya

2. 5 Jalan Tol di Atas Air Terpanjang Dunia, Indonesia Ada

Dengan perkembangan zaman yang kian maju, kebutuhan akan akses infrastruktur yang memadai semakin dibutuhkan masyarakat. Tak terkecuali untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan akses untuk keberadaan jalan tol.

Jalan tol pun kini tidak hanya tertutup untuk dibangun di wilayah darat saja, bahkan di beberapa belahan dunia, jalan tol juga terbuka untuk dibangun di atas air.

China dan Amerika Serikat merupakan beberapa contoh negara yang telah lebih dulu melakukan pembangunan tol di atas air tersebut.

Berita selengkapnya

3. 4 Karakter Orang Kaya yang Tidak Dimiliki Orang Miskin, Apa Saja?

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, entah itu yang menguntungkan atau merugikan. Karakter yang kita miliki dapat berdampak besar dalam masa depan kita.

Kalau seseorang yang memiliki karakter buruk dan tidak ada kemauan untuk berubah, maka masa depannya dapat dipastikan suram, begitupun sebaliknya.

Karakter adalah hal yang paling dasar, sikap itu adalah cerminan dari karakter seseorang. Hanya ada dua macam orang di dunia ini, yaitu orang kaya dan orang miskin.

Berita selengkapnya

Tag Terkait