Sukses

Ingin Diskon Tiket Kereta Api 20 Persen, Yuk ke Jakarta Fair

PT KAI Daop 1 Jakarta kembali memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka gerai yang melayani pemesanan dan pembelian tiket kereta api (KA).

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Fair kembali berlangsung tahun ini. Acara merupakan bagian dari peringatan ulang tahun kota Jakarta ini akan diselenggarakan mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT KAI Daop 1 Jakarta kembali memeriahkan Jakarta Fair dengan membuka gerai yang melayani pemesanan dan pembelian tiket kereta api (KA), serta memamerkan produk unggulan.

"Lebih spesial lagi, karena pada Jakarta Fair kali ini PT KAI Daop 1 Jakarta akan memberikan diskon bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket KA di stand KAI," ujar Senior Manager Humas KAI DAOP 1 Jakarta Edy Kuswoyo kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Adapun ketentuan diskon tersebut adalah sebagai berikut:

- Tiket diskon hanya berlaku untuk pelayanan KA Komersial jarak menengah dan jarak jauh

- Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api di hari Senin sampai dengan Kamis

- Diskon sebesar 10 persen diberikan untuk keberangkatan KA di hari Jumat sampai dengan Minggu dan hari libur nasional

- Diskon berlaku pada periode keberangkatan sampai dengan 90 hari ke depan

- Pemberian diskon tidak berlaku untuk: 

a). Kelas Eksekutif untuk keberangkatan tanggal 23 Mei sampai dengan 31 Mei 2018 

b). Semua kelas KA untuk keberangkatan tanggal 5 Juni sampai dengan 1 Juli 2018.

- Tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal;- Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

“Ini juga menjadi salah satu cara kami dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan maksimal kepada para pengguna jasa kereta api, apalagi dalam momen bulan Ramadhan yang penuh berkah. Jadi bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di stand KAI akan mendapatkan diskon 10-20 persen tergantung hari keberangkatannya,” tambah Edy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

e-Boarding

Selain itu, PT KAI memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa yang telah memiliki kode booking dan juga memiliki aplikasi KAI Access dengan diberlakukannya e-Boarding.

Fitur ini memudahkan para penumpang sehingga tidak perlu antri untuk melakukan cetak boarding pass di stasiun.

"Jadi saat melakukan pemeriksaan boarding pass oleh petugas, penumpang hanya tinggal menunjukkan identitas diri dan barcode yang tertera pada fitur e-Boarding," pungkas dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.