Sukses

AirAsia Sebar Promo Terbang Gratis ke Luar Negeri, Minat?

Kursi Gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan AirAsia di seluruh jaringan dengan membebaskan tarif dasar kursi sehingga penumpang cukup membayar pajak bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Terinsipirasi dari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri, serta sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setia, AirAsia kembali menggelar program promosi Kursi Gratis untuk rute internasional.

Kursi Gratis merupakan program promosi spesial yang diberikan AirAsia di seluruh jaringan dengan membebaskan tarif dasar kursi sehingga penumpang cukup membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian yang bisa didapatkan mulai sekarang hingga 27 Mei 2018.

“Inisiatif ini merupakan perwujudan nyata dari komitmen AirAsia bagi para pelancong yang ingin berlibur ke destinasi internasional impian, khususnya negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Kini kesempatan untuk menikmati keindahan alam beserta eksotika budaya yang menjadi ciri khas dari beragam destinasi di kawasan Asia Pasifik semakin luas," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi kepada wartawan, Selasa (22/5/2018).

Pada program promosi Kursi Gratis kali ini, AirAsia menawarkan 5 juta kursi gratis untuk diperebutkan, terutama untuk rute penerbangan internasional, seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Tokyo, Manila, dan Jaipur untuk periode perjalanan antara 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Untuk menambah semarak, AirAsia bekerja sama dengan mitra perbankan, CIMB Niaga untuk menawarkan program cashback hingga Rp 200 ribu untuk transaksi hingga Rp 1.500.000 dan bonus BIG Point khusus bagi pengguna Kartu Kredit Visa Platinum selama program berlangsung.

Menurut Rifai, Kursi gratis AirAsia ini juga menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan. Selama lebih dari 13 tahun AirAsia hadir dan melayani masyarakat Indonesia, hingga akhirnya grup AirAsia telah dipercaya oleh lebih dari 500 juta penumpang.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk membalas kepercayaan tersebut dengan menawarkan tarif kursi penerbangan terhemat kami yang hanya dapat diperoleh di airasia.com maupun aplikasi mobile AirAsia," tutur Rifai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini