Sukses

Buruan Daftar, BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja

PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagi putra/putri terbaik bangsa untuk bergabung melalui program Management Trainee.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terdepan dalam industri jasa konstruksi yang sedang bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja.

Saat ini, Hutama Karya membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk bergabung melalui program Management Trainee.

Telah banyak jasa yang diberikan Hutama Karya dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia, salah satunya ialah mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) kedua terbesar bagi Indonesia yang langsung ditugaskan oleh Pemerintah.

Hutama Karya tidak hanya bekerja pada industri jasa konstruksi saja, melainkan juga telah maju menuju energi, EPC, dan industri manufaktur. Bisnis divisi EPC adalah pembangkit listrik, EPC sipil, minyak dan gas serta industri.

Mengutip laman resmi Hutama Karya, hutamakarya.com, Selasa (22/5/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Management Trainee

Persyaratan:

1. Pria/wanita, Fresh Graduate dengan usia maksimal 24 tahun;

2. S1 Jurusan Teknik Sipil/Arsitektur/Teknik Mesin/Teknik Elektro/Akuntansi dari universitas yang memiliki reputasi dengan IPK minimum 2,85;

3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis);

4. Menguasai penggunaan Microsoft Office;

5. Sehat jasmani dan rohani;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan lainnya

6. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimum 162 cm;

7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Hutama Karya (Persero);

8. Tertarik dengan industri konstruksi;

9. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karier dan tujuan personal serta tujuan organisasi.

Persyaratan Berkas Lamaran:

- Lamaran

- Curriculum vitae

- Scan ijazah dan transkrip nilai

- Pas foto ukuran 3 x 4

- Kelengkapan dokumen lainnya.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera lakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran ke e-mail resmi rekrutmen PT Hutama Karya (Persero): recruitment@hutamakarya.com

Catatan:

PT Hutama Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya dalam pelaksanaan rekrutmen dan tidak bekerja sama dengan biro tour dan travel manapun. Untuk informasi lebih lanjut mengnai rekrutmen PT Hutama Karya (Persero) dapat menghubungi bagian Human Capital di nomor telepon 021 8193708 ext. 6104

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.