Sukses

BRI Gandeng Traveloka Beri Diskon Tiket Pesawat hingga Kereta

Direktur Konsumer BRI Handayani menuturkan, kerja sama dengan Traveloka ini membantu pemerintah agar bantu masyarakat yang hendak mudik dan libur Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama Traveloka menawarkan diskon kepada penggunanya yang menggunakan transaksi dengan kartu kredit BRI (KK BRI).

Diskon tersebut merupakan promo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan, promo yang ditawarkan antara lain diskon hingga 50 persen untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucher lainnya.

"Dan khusus di Bulan Ramadhan Bank BRI dan Traveloka memberikan spesial diskon 25 persen untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bus," kata Handayani dalam acara konferensi pers bersama Traveloka, di Gedung BRI 1, Bendungan Hilir, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Handayani menuturkan, bentuk kerja sama ini merupakan upaya BRI dalam membantu Pemerintah agar masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan transportasi umum.

"Memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antre dan mengurangi praktek percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur di hari lebaran," ujar dia.

Handayani menambahkan, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti pada Ramadan saja melainkan hingga akhir tahun 2018.

"Kerja sama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler “Weekly Deals” berupa diskon hingga 50 persen,” tutur dia.

Melalui kerja sama antara BRI dengan Traveloka, diharapkan akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucher lainnya (kuliner dan bioskop) menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI.

 

Reporter: Yayu Agustini Rahayu

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Handayani mengungkapkan, hingga akhir April 2018, outstanding pinjaman kartu kredit BRI tercatat tumbuh dua digit sebesar 20,1 persen year on year, pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 53,9 persen yoy, dan volume transaksi kartu kredit tumbuh sebesar 10 persen yoy.

"Kami optimistis, dengan adanya momen Ramadhan dan Lebaran akan mendongkrak kinerja bisnis konsumer BRI, salah satunya kartu kredit,” tutur dia.

Dalam kesempatan serupa, Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad mengatakan kerja sama BRI dengan Traveloka diharapkan dapat meningkatkan tambahan nilai bagi masing masing pihak.

BRI merupakan bank dengan aset dan jaringan terbesar di Indonesia, sedangkan Traveloka merupakan perusahaan berbasis teknologi pertama Indonesia yang telah melakukan ekspansi bisnisnya di Asia Tenggara. 

"Kami melihat momentum Ramadan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerja sama strategis kami dengan BRI, yaitu BRI Weekly Deals untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik,” ujar dia.

"Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi," tambah dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.