Sukses

Sambut Ramadan, PLN Gratiskan Tambah Daya Listrik di Tempat Ibadah

Menyambut bulan suci Ramadan, PLN kembali menggelar diskon penambahan daya listrik.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) kembali menggelar Promo Gemerlap Lebaran 2018. Hal ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. PLN akan memberikan 100 persen diskon atau gratis biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik bagi rumah ibadah.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka menyatakan promo berupa diskon BP tersebut guna menciptakan kebutuhan daya listrik yang lebih murah serta memadai. 

"Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu, kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, di mana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” tutur dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Tak hanya itu, dia juga menyatakan promo diskon BP lain bisa mencapai sebesar 50 persen dengan maksimum potongan harga Rp 10 juta. Dalam promo ini, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlaku hingga 30 Juni

"Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya," kata dia.‎

Promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan laman www.pln.co.id.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.