Sukses

Awas, Karier 5 Zodiak Ini Diprediksi Tak Stabil di Mei

Siapa saja zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang tak stabil di Mei 2018? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri, setiap orang tentu menginginkan kehidupan yang baik dan sesuai dengan keinginannya. Salah satu hal tersebut termasuk urusan karier.

Karier yang baik merupakan salah satu keinginan terbesar dalam kehidupan seseorang. Karena karier yang baik dan lancar, dapat memperbaiki kondisi keuangan keluarga dan dapat menjadi suatu kebanggan diri sendiri.

Namun, namanya juga kehidupan, selalu saja ada masa di mana Anda dalam keadaan baik, dan ada pula masa di mana Anda dalam keadaan kurang baik atau bahkan buruk.

Sayangnya, dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diprediksi akan menghadapi sejumlah tantangan sehingga membuat kariernya tak stabil di Maret 2018 ini.

Jangan menyerah dan terlalu khawatir, dengan usaha yang gigih dan jiwa yang pantang menyerah, pasti Anda bisa melalui semua itu dengan mudah. Percayalah pada kekuatan diri Anda dan jangan lupa untuk berdoa.

Lantas, siapa saja zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang tak stabil di Mei 2018? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari herworld.com, Kamis (10/5/2018):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Di bulan Mei, kebanyakan dari para Gemini akan merasa agak gelisah dan tampaknya tidak bisa memahami apa yang mengganggu mereka. Apa pun yang Anda lakukan, tampaknya mengarahkan Anda untuk membuka dan menuntun ke jalan yang berbeda.

Jika Anda berpikir untuk mengubah pekerjaan, beberapa industri yang beragam dan menarik bagi Anda akan muncul. Sementara jika Anda berencana untuk memulai bisnis, orang yang berbeda dapat muncul untuk berkolaborasi atau bermitra dengan Anda.

Apapun yang Anda pikirkan untuk karier Anda, kemungkinan akan berubah menjadi sesuatu yang lain dalam beberapa tahun mendatang, yang dimulai dari sekarang. Para Gemini akan memperoleh pertumbuhan yang signifikan dan cobalah untuk memasuki media sosial agar bergerak maju.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer sepertinya akan mengalami beberapa tantangan yang berhubungan dengan rekan kerja atau profesional lain. Saat bertemu rekan kerja, Anda cenderung merasa tertekan untuk tampil setara dengan mereka.

Oleh karenanya, Anda sebaiknya melakukan lebih banyak jaringan dan memanfaatkan kontak tersebut untuk meningkatkan status dan pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu, bagi para Cancer yang bekerja di sektor Pemerintah atau terlibat dalam organisasi nirlaba, akan melakukan pekerjaan yang cukup baik bulan ini. Tetap pertahankan, ya!

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo cenderung mengalami rasa gelisah yang aneh di bulan Mei. Ada kecenderungan untuk menjadi lebih sadar dan tidak sabar, yang bukan merupakan salah satu sifat Anda.

Nampaknya, Anda mempertimbangkan untuk mencari pekerjaan baru yang sering melakukan perjalanan atau ingin memiliki hubungan dengan pihak asing yang lebih kuat. Sementara bagi Anda yang pekerjaan atau bisnisnya sering melakukan perjalanan, Anda tertarik untuk membangun hubungan kerja baru.

Bagi para Virgo yang bekerja di bidang pendidikan atau akademik, diprediksi akan bekerja dengan baik di bulan Mei, meski akan ada pertentangan dan perlawanan dari orang-orang di tempat kerja. Meskipun Anda kurang sabar dengan mereka, cobalah untuk bijak, sehingga lebih mudah membawa mereka ke proyek atau bekerja sama dengan Anda.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Nampaknya bulan Mei bukanlah bulan yang menyenangkan bagi para Scorpio dalam hal karier. Anda akan menerima beberapa penundaan, kemunduran, dan bahkan hal-hal yang tidak terjadi sebagaimana seharusnya.

Namun meski demikian, selama Anda berkomitmen dan berkeinginan untuk bertahan dalam pekerjaan atau hasrat Anda, Anda dapat menantikan hasil yang lebih baik dalam beberapa bulan mendatang, kok.

Mungkin para Scorpio akan merasa mudah jengkel dan hanya berusaha membuat orang keluar dari jalan mereka. Namun ingatlah, sangat penting untuk berlaku bijak ketika berhadapan dengan masalah hukum atau masalah publik. Mereka yang bermitra dapat memutuskan untuk pergi atau bekerja dengan orang lain. Maka dari itu, pastikan semua pekerjaan dilakukan dengan benar untuk memastikan transisi yang lancar.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Para Aquarius berharap mendapatkan perubahan yang baik di tempat kerja dan dalam kehidupan keluarga. Namun, nampaknya bulan Mei ini menjadi bulan yang membuat Anda dilema harus memilih di antara keduanya.

Tapi, Anda bisa saja mengambil tindakan yang tak terduga terhadap pekerjaan jika hal itu mempengaruhi kehidupan keluarga Anda. Misalnya, jika pasangan Anda tiba-tiba dipromosikan dan diminta untuk pindah, karier Anda juga akan terpengaruh.

Jadi, persiapkan diri Anda karena bulan Mei nampaknya akan membuat Anda sibuk, di mana Anda akan mengalami dilema dan harus bersiap untuk mengambil sebuah keputusan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.