Sukses

Berapa Besar Peluang Kamu Jadi Orang Kaya? Cek Ramalan Zodiak Ini

Apa kata zodiak tentang potensi kamu untuk menjadi kaya di masa depan? Berikut adalah urutan zodiak dengan potensi jadi orang kaya dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, semua orang, termasuk kamu, pasti menginginkan untuk dapat hidup sejahtera. Kalau bisa, juga ingin kaya sekalian.

Menjadi kaya di sini berarti kamu mampu memenuhi kebutuhan dalam hidup, menyumbang kekayaan untuk good cause, bisa liburan, dan juga bisa buat keluarga senang.

Namun, seperti yang kita tahu, menjadi kaya itu bukan hal yang mudah dan instan. Perlu kerja keras dan sedikit keberuntungan untuk dapat memperolehnya.

Lantas, apa kata zodiak tentang potensi kamu untuk menjadi kaya di masa depan? Berikut adalah urutan zodiak dengan potensi jadi orang kaya dalam hidup, seperti dikutip dari Swara Tunaiku:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Virgo

Di kalangan zodiak, Virgo adalah yang paling mungkin untuk kaya. Hal ini didukung oleh kemampuan mereka dalam membuat keputusan serta memprediksi kesuksesan.

Virgo enggak membatasi diri. Zodiak ini selalu mencari hal yang menggugah minat dan bekerja keras untuk mencapai tujuannya.

Selain itu, sikap Virgo yang rendah hati dan berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kesuksesannya itulah yang tetap menjaganya berada di atas.

Baca Juga: 10 Kebiasaan yang Bikin Orang-orang Sukses Terlihat Lebih Menonjol dari yang Lain 

3 dari 13 halaman

2. Scorpio

Orang-orang Scorpio ditakdirkan untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup. Intuisi yang kuat serta pandangan yang visioner bikin kamu lebih mudah untuk mengerjakan dan memperoleh gagasan yang unik.

Kamu melihat dunia secara berbeda dan kamu juga orang yang bisa dipercaya. Inilah yang membuat sahabat atau mitra bisnis melihat kamu sebagai orang yang mampu.

4 dari 13 halaman

3. Leo

Intuisi yang kuat membuat Leo mampu mengambil keputusan besar. Zodiak ini juga memiliki prinsip dan memiliki tujuan yang ingin diraih.

Mereka adalah pribadi yang kreatif. Leo bisa menciptakan gagasan apa pun dan mengerjakannya dengan sepenuh hati.

Pada umumnya mereka suka bekerja sendiri. Jadi, jangan heran kalau zodiak ini agak enggan untuk bermitra bisnis.

5 dari 13 halaman

4. Taurus

Taurus memahami pentingnya keseimbangan antara kerja keras dan bersenang-senang. Walaupun bekerja sungguh-sungguh untuk menjadi kaya, tapi Taurus tak mau ketinggalan bila teman dan sahabat pergi liburan. Karena itu, jalan kesuksesan zodiak ini cukup berliku.

Namun, karena Taurus tak mudah menyerah, pada akhirnya mereka bakal mencapai tujuan yang mereka impikan.

6 dari 13 halaman

5. Capricorn

Capricorn sangat berhati-hati dalam membuat keputusan. Zodiak ini tahu betul bahwa untuk menjadi sukses dan kaya raya, seseorang harus cerdas.

Karena itu, kamu selalu membuat perencanaan yang matang dan selalu belajar dari kejadian di masa lalu. Kamu enggak membuat keputusan besar berdasarkan emosi atau perasaan melainkan pemikiran dan studi yang matang.

7 dari 13 halaman

6. Aries

Aries memiliki ambisi yang tinggi. Inilah faktor yang mendorong mereka untuk meraih kesuksesan. Bila ingin kaya di masa depan, kamu harus membangun prioritas dan menjalankannya. Carilah pekerjaan yang kamu sukai dan lakukan dengan sepenuh hati.

8 dari 13 halaman

7. Aquarius

Untuk menjadi kaya, Aquarius harus mampu berinovasi dan menghasilkan ide yang orisinal. Sebenarnya Aquarius bisa kaya dengan mudah. Namun, karena memiliki trust issues selain kepada dirinya sendiri, hal itu bisa jadi tantangan buat zodiak ini. Bila ingin meraih kesuksesan, zodiak ini harus belajar untuk bisa percaya kepada orang lain.

9 dari 13 halaman

8. Sagitarius

Sagitarius cenderung memilih terikat kepada pasangan. Banyak dari mereka yang menahan kreativitas dari diri mereka sendiri. Karena itu, mereka sering menolak tawaran yang sebenarnya bisa jadi batu loncatan untuk sukses dan kaya.

Sagitarius lebih suka bekerja sendiri, sementara untuk menjadi sukses itu membutuhkan jaringan dan kolaborasi dengan pihak lain.

10 dari 13 halaman

9. Cancer

Definisi sukses bagi Cancer, tak ada kaitannya dengan menjadi kaya. Bagi Cancer, membawa perubahan di lingkungan sekitar sudah cukup membuatnya senang.

Mereka jarang membawa pekerjaan ke tingkat yang lebih tinggi. Kamu orang yang skeptis dan memilih untuk bermain aman.

Baca Juga: Lakukan 7 Cara Ini Agar Karier Sukses Menjadi Pimpinan 

11 dari 13 halaman

10. Pisces

Pisces cenderung memikirkan banyak hal. Saat mendapatkan tawaran pekerjaan baru di kota baru, misalnya. Pisces bakal mikirin konsekuensi negatif dibandingkan kesempatan yang mungkin dia dapatkan dari pekerjaan tersebut.

Karena terlalu hati-hati, Pisces jarang membuat keputusan besar. Padahal untuk meraih sukses, terkadang orang harus berani mengambil risiko.

12 dari 13 halaman

11. Libra

Libra tentu saja memiliki tempat di dunia ini, namun bukan untuk menjadi terkenal dan kaya raya. Zodiak ini mampu untuk meraih kebahagiaan, tapi karena terlalu kritis (termasuk terhadap dirinya sendiri), hal itu menyulitkan Libra untuk mengeksplorasi potensinya lebih jauh lagi.

Libra termasuk pemalu dan terkadang sulit memercayai instingnya sendiri untuk mengambil kesempatan yang berpotensi buat dia sukses.

13 dari 13 halaman

12. Gemini

Ketika mengambil keputusan, Gemini cenderung ragu-ragu. Mereka bukan pribadi yang spontan. Terkadang malah terlalu memikirkan pro dan kontra segala sesuatu. Walaupun hal ini terdengar bagus, tetapi sebenarnya enggak mendukung Gemini untuk meraih sukses.

Itulah urutan zodiak berdasarkan potensinya untuk menjadi kaya. Ingat ini cuma ramalan zodiak aja, lho. Kalau kamu merasa ada benarnya, mungkin bisa jadi panduan atau bantuan buat kamu dalam memperbaiki diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.