Sukses

Menurut Zodiak, Begini Cara Kamu Raih Kesuksesan di 2018

Meski telah bekerja keras, kalau kamu memilih cara yang salah, kesuksesan tetap bisa menjauh dari jangkauanmu. Oleh karena itu, yuk pertimbangkan cara meraih sukses di 2018 sesuai dengan zodiakmu

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal tahun 2018, tentu kita telah menentukan apa saja target yang perlu diraih agar bisa sukses di tahun 2018. Salah satu kesuksesan yang ingin diraih tersebut biasanya tak jauh dari bidang karier.

Demi meraih kesuksesan, memang dibutuhkan konsistensi dan kerja keras. Namun terkadang, kita masih saja dibuat bingung sendiri, seperti mengapa cara yang dipakai sama sekali tidak efektif, benar?

Meski telah bekerja keras, kalau kamu memilih cara yang salah, kesuksesan tetap bisa menjauh dari kehidupanmu, lho. Oleh karena itu, yuk pertimbangkan cara meraih sukses di 2018 sesuai dengan zodiakmu dari Gottadotherightthing.com ini, seperti yang dikutip oleh Swara Tunaiku:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Aries

Selama ini, kamu sudah terbiasa untuk multitasking dalam segala hal. Pantas saja kamu tak segera sukses. Pasalnya, kamu tak bisa fokus pada tujuan utamamu.

Mulai dari sekarang, yuk lebih fokus pada satu target saja. Kerahkan seluruh tenagamu untuk meraih target tersebut. Lakukan satu hal yang bisa bikin kamu sukses daripada melakukan banyak hal yang terbukti tak efektif.

Baca Juga: Tips Jalan-jalan Korea Selatan dengan Rp 6 Juta di Musim Dingin 

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Selama ini, kamu selalu bersikeras untuk meraih sesuatu yang jauh dari jangkauanmu. Tahun ini, kamu harus lebih banyak belajar untuk menerima kenyataan. Sikap keras kepalamu perlu sedikit dikontrol agar tak merusak jalan suksesmu.

Terkadang, kamu harus menyerah pada satu hal untuk bisa meraih kesuksesan yang lebih besar. Kamu butuh sedikit waktu untuk menerima kenyataan dan segera move on pada target yang baru.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Satu kunci sukses yang bisa kamu terapkan adalah jangan takut untuk mengambil keputusan. Terkadang, kamu perlu mengambil satu keputusan besar untuk meraih sukses pada hal yang lain.

Akhir-akhir ini, kamu terlalu pasif dalam menjalani kehidupan karena takut melakukan kesalahan. Makanya, segera ambil keputusan besar dalam hidup agar bisa meraih kesuksesan yang kamu idam-idamkan.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

Memiliki sikap sensitif itu diperlukan dalam dunia kerja. Namun, kalau terlalu sensitif pada hal-hal kecil, bisa menghambat kesuksesanmu, lho. Makanya, kalau pengin sukses tahun ini, wajib hukumnya untuk mengontrol emosi, ya. Apapun yang orang katakan, jangan langsung dimasukkan ke dalam hati.

6 dari 13 halaman

5. Leo

Sudah saatnya buat kamu untuk menerima kenyataan. Kenyataan bahwa kamu tak bisa melakukan banyak hal dalam waktu yang bersamaan.

Padahal, manusia itu punya banyak keterbatasan. Kamu hanya perlu mengambil beberapa kegiatan dan benar-benar bertanggung jawab pada kegiatan itu. Sangat simpel, bukan?

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Menurut kacamatamu, segala sesuatu harus berakhir dengan sempurna. Sampai-sampai, kamu memasang standar kesuksesan yang tak realistis. Padahal, hal ini bisa bikin kamu stres sendiri karena tak bisa meraih target. Kuncinya, kamu cukup percaya pada kemampuan diri sendiri dan memasang standar yang realistis. Jadi, jangan sampai memasang standar kesuksesan terlalu tinggi, ya.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Apakah kamu merasa sering dimanfaatkan oleh orang lain? Alasannya adalah kamu yang selalu pasif dalam hubungan sangat mudah dimanipulasi oleh orang lain. Betapa mudahnya bagimu melakukan pekerjaan untuk menyenangkan orang lain.

Mulai dari sekarang, kamu harus belajar hidup untuk dirimu sendiri, ya. Jangan mau dimanfaatkan orang lain agar kamu punya kehidupan yang tenang. Tak perlu takut untuk bilang “tidak” pada orang lain.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Bagi Scorpio, tak ada yang lebih sulit selain percaya pada orang lain. Dalam hidup ini, kamu tidak bisa hidup tanpa orang lain, lo. Kalau mau sukses, kamu harus belajar untuk percaya pada orang lain. Apapun yang terjadi, pasti bakal ada yang percaya dan selalu mendukungmu dalam meraih kesuksesan.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Sampai detik ini, sudah berapa banyak janji yang tak bisa kamu tepati? Agar bisa sukses, kamu cukup berhenti memberikan janji palsu pada orang lain. Artinya, kamu harus berhenti membuat orang lain kecewa karena kamu tak bisa menepati janji. Jangan biarkan orang lain punya ekspektasi yang tinggi padahal kamu tak bisa mencapainya.

11 dari 13 halaman

10. Capicorn

Kalau punya sikap yang positif, maka hal-hal baik pun akan menyertainya. Selama ini, kamu selalu dihantui oleh pikiran pesimitis. Padahal, sikap ini bisa berpengaruh buruk pada kesuksesan. Kalau kamu selalu bersikap positif dalam meraih target, kesuksesan akan segera menghampirimu.

Baca Juga: 7 Tips Sukses dalam Mengembangkan Bisnis A La Victoria Beckham 

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

kamu punya hobi membantu orang lain sampai-sampai lupa pada diri sendiri. Terkadang, kamu perlu sedikit egois untuk meraih sukses. Segera fokus pada hal-hal yang ingin kamu raih tahun ini. Dengan cara ini, niscaya kamu bisa sukses dalam meraih target-targetmu.

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Kamu sudah terlalu lama terjebak dalam pikiran fantasi yang sama sekali jauh dari kenyataan. Padahal, Kamu hanya cukup satu langkah untuk bisa meraih sukses, yakni berhenti menjadi seorang pemimpi dan memulai langkah nyata untuk meraihnya. Kamu hanya perlu lebih realistis pada kehidupan.

Sekarang, Kamu sudah punya solusi untuk meraih sukses di tahun 2018. Yuk, segera wujudkan mimpimu karena tak ada kata terlambat untuk memulai!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.