Top 3: 6 Pekerjaan yang Hasilkan Uang dengan Mudah

Oleh Agustina Melani pada 02 Mei 2018, 07:30 WIB
Ilustrasi Miliarder

Liputan6.com, Jakarta - Mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan usaha, kerja keras, dan pengorbanan untuk mendapat beberapa lembar rupiah demi mencukupi kebutuhan hidup.

Padahal, kalau kita lebih cermat, apa pun yang kita kerjakan sebenarnya bisa menghasilkan uang. Apalagi kalau kita mampu memanfaatkan teknologi informasi dengan baik.

Dalam lima tahun terakhir, pekerjaan di dunia internet meningkat sangat pesat. Bahkan, beberapa orang rela meninggalkan pekerjaan kantor karena bekerja di internet ternyata lebih fleksibel dan menguntungkan dari segi jumlah uang yang didapat.

Artikel enam pekerjaan yang hasilkan uang dengan mudah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum pada Selasa (2/5/2018):

1.6 Pekerjaan yang Hasilkan Uang dengan Mudah

Mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Diperlukan usaha, kerja keras, dan pengorbanan untuk mendapat beberapa lembar rupiah demi mencukupi kebutuhan hidup. Padahal, kalau kita lebih cermat, apa pun yang kita kerjakan sebenarnya bisa menghasilkan uang.

Apalagi kalau kita mampu memanfaatkan teknologi informasi dengan baik.Dalam lima tahun terakhir, pekerjaan di dunia internet meningkat sangat pesat. Bahkan, beberapa orang rela meninggalkan pekerjaan kantor karena bekerja di internet ternyata lebih fleksibel dan menguntungkan dari segi jumlah uang yang didapat.

Berita selengkapnya baca di sini

2.8 Kebiasaan yang Bisa Bawa Anda ke Gerbang Kesuksesan

Sukses merupakan perjalanan yang menarik bagi setiap orang. Petualangan yang dihadapi oleh masing-masing individu untuk meraih sukses pun berbeda-beda antara satu dan yang lainnya.

Dalam menentukan arti kesuksesan, filsuf Aristotle bahkan menyatakan bahwa sukses bukanlah sebuah aksi melainkan kebiasaan yang dibangun sehari-hari. Lantas, kebiasaan apa saja yang perlu dilakukan untuk meraih kesuksesan? Salah satunya visualisasikan impian Anda. Anda harus mampu membayangkan bagaimana mimpi Anda dapat diraih oleh Anda di masa depan.

Memvisualisasikan mimpi dengan baik akan senantiasa membantu Anda untuk tetap terus semangat menjalani hari-hari serta bekerja sesuai arah tujuan yang jelas.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Dolar AS Perkasa, Harga Emas Merosot

Harga emas tertekan pada awal pekan ini didorong indeks dolar Amerika Serikat (AS) yang mencatatkan penguatan terbaik selama sebulan.Harga emas untuk pengiriman Juni turun USD 4,2 atau 0,3 persen ke posisi USD 1.319,20 per ounce. Sepanjang April 2018, harga emas untuk pengiriman Juni merosot 0,6 persen.Indeks dolar AS naik 0,2 persen menjadi 91,78.

Pergerakan harga emas dapat pengaruhi selera untuk komoditas dalam denominasi dolar AS terutama bagi investor yang menggunakan mata uang lainnya.Sepanjang April, dolar AS telah menguat terhadap enam mata uang utama lainnya, dan terbesar sejak Februari 2017. Dolar AS telah naik 1,8 persen.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: