Sukses

Malang, Ini Zodiak yang Diramal Bakal Bokek di Mei

keuangan tak stabil ini harus menimpa salah satu zodiak di bulan Mei. Kira-kira zodiak apa?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, uang adalah segalanya. Pernyataan itu tentu benar karena uang memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan. Tanpa uang, kita akan sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tentu akan sulit menghadapi kehidupan.

Oleh karenanya, tak jarang banyak orang rela banting tulang demi mendapatkan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan keluarga.

Namun terkadang apa yang kita harapkan, seperti memiliki banyak uang, tak bisa berjalan mulus. Ada saja masanya di mana kondisi seseorang tak stabil atau bahkan buruk. Ini bisa dikarenakan kebutuhan tiap orang yang berbeda-beda, sehingga pengeluaran yang dikeluarkan berbeda pula.

Meski demikian, jangan terlalu pesimis dan menyerah ya, karena dengan terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras, pasti akan ada hasil manis yang dapat Anda nikmati nantinya.

Tapi sayangnya, sebelum menikmati hasil manis tersebut, keuangan tak stabil ini harus menimpa salah satu zodiak di bulan Mei. Mengutip laman sunsigns.org, Minggu (29/4/2018), berikut zodiak yang diprediksi bakal bokek di Mei:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra

Tak seperti kebanyakan zodiak lainnya yang diprediksi bakal ketiban rezeki, bulan Mei nampaknya bukan menjadi bulan yang baik bagi Libra dalam hal keuangan. Libra diprediksi akan mengalami penurunan penghasilan.

Namun jangan terlalu khawatir, kondisi keuangan yang kurang baik ini akan mendapat bantuan dari pasangan atau mitra dan pemodal eksternal. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kecerdasan Anda untuk meningkatkan keuangan pasangan.

Tetap semangat, ya! Pasti akan ada waktunya Anda juga akan menikmati hasil manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini