Sukses

Top 3: Tarif Sewa Stadion Gelora Bung Karno

Artikel perihal tarif layanan Gelora Bung Karno ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis

Liputan6.com, Jakarta Stadion Gelora Bung Karno Jakarta telah lama menjadi fasilitas umum. Berbagai kegiatan berlangsung di lokasi ini.

Terkait pemakaian, ternyata diketahui bila Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menetapkan perubahan tarif pusat pengelolaan komplek Gelora Bung Karno (GBK).

Tarif layanan itu terdiri atas tarif pemakaian fasilitas indoor, outdoor, pemakaian fasilitas lainnya, media promosi dan poliklinik.

Artikel perihal tarif layanan Gelora Bung Karno ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Senin (23/4/2018)

1. Ingin Sewa Stadion Gelora Bung Karno? Cek Tarifnya di Sini

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menetapkan perubahan tarif pusat pengelolaan komplek Gelora Bung Karno (GBK).

Hal itu tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 38/PMK/2018 tentang tarif layanan badan layanan umum pusat pengelolaan komplek GBK pada Kementerian Sekretariat Negara.

Dalam aturan menyebutkan tarif layanan itu terdiri atas tarif pemakaian fasilitas indoor, outdoor, pemakaian fasilitas lainnya, media promosi dan poliklinik. Demikian seperti dikutip pada Minggu (22/4/2018).

Berita selengkapnya

2. Sepak Terjang Nicke Widyawati, Plt Dirut Pertamina Baru

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) memutuskan untuk mencopot Elia Massa Manik sebagai Direktur Utama perusahaan. Posisinya digantikan sementara oleh Nicke Widyawati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina.

Sebelumnya Nicke Widyawati menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) sekaligus merangkap Plt Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) minyak dan gas (migas) tersebut.

Berita selengkapnya

3. Bercerai, Miliarder Ini Harus Beri Kapal Pesiar Rp 5,9 Triliun ke Mantan Istri

Miliarder Rusia Farkhad Akhmedov diminta oleh pengadilan tinggi untuk memberikan kapal pesiar mewah seharga 350 juta euro atau sekitar Rp 5,98 triliun (asumsi kurs Rp 17.083 per euro) ke mantan istrinya sebagai harta gono gini kasus perceraianya. Perceraian ini disebut-sebut merupakan salah satu perceraian terbesar yang pernah terjadi di Britania.

Dikutip dari Irishtimes, Sabtu (21/4/2018), Akhmedov masuk dalam laporan Kremlin yaitu sebuah laporan yang berisi daftar 220 orang pengusaha dan politikus Rusia yang dekat dengan Presiden Vladimir Putin.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.