Sukses

Top 3: Ada Lowongan Kerja di BNI, Mau?

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu 21 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi cari kerja di bidang perbankan? Kabar baik bagi Anda karena salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja.Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 dan 19 Mei 2018.Melansir laman resmi milik BNI, Jumat 20 April 2018, salah satu posisi yang dibuka yaitu front end developer. Artikel Ada lowongan kerja terbaru di BNI menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com selama sepekan. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu (21/4/2018):

1.Ada Lowongan Kerja Terbaru di BNI, Mau?

Lagi cari kerja di bidang perbankan? Kabar baik bagi Anda karena salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 dan 19 Mei 2018. Melansir laman resmi milik BNI, Jumat 20 April 2018, salah satu posisi yang dibuka yaitu front end developer.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Pengguna Ojek Online Wajib Coba Trik Jitu Ini

Jika Ingin Hemat UangSebagian besar di antara Anda, pasti merupakan konsumen setia ojek online atau taksi online. Paling tidak jika Anda adalah karyawan yang setiap hari memanfaatkan angkutan umum atau angkutan masal.Naik ojek online ke mana-mana memang enak.

Selain praktis dan bisa selap-selip di antara kemacetan jalanan, tarifnya juga sangat bersahabat dengan kantong.Apalagi belakangan, operator transportasi online juga makin inovatif meluncurkan layanan-layanan yang semakin memanjakan pelanggan. Seperti antar makanan, antar paket atau kiriman, dan lain-lain.

Namun, saat tanggal tua seperti sekarang, tarif ojek online kadang-kadang terasa lumayan juga, kan? Tapi demi mengejar waktu, masalah harga biasanya jadi sering terabaikan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Libur Lebaran 2018 Ditambah, PT KAI Belum Rencana Tambah Kereta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengaku belum berencana menambah rangkaian kereta lagi untuk merespons penambahan cuti bersama saat libur Lebaran 2018.

VP Public Relation KAI Agus Komarudin mengaku, menghadapi Lebaran 2018, KAI telah menetapkan masa operasi angkutan lebaran selama 22 hari, yaitu mulai 5 Juni sampai dengan 26 Juni 2018.

Dengan demikian penambahan cuti bersama tersebut masih dalam masa operasi tersebut.“Itu masuk dalam skema angkutan lebaran 2018. Jadi KAI saat ini belum ada rencana menambah perjalanan KA,” ucap Agus saat dihubungi Liputan6.com, Jumat 20 April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.