BRI Targetkan 300 Ribu Kartu Kredit Baru di 2018

Oleh Ilyas Istianur Praditya pada 18 Apr 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 20 Apr 2018, 19:13 WIB
Direktur Konsumen BRI Handayani

Liputan6.com, Magelang - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan berbagai penawaran dan produk baru dalam menggenjot pendapatan dari kartu kredit. Tahun ini, ditargetkan ratusan ribu kartu kredit baru diterbitkan bagi para nasabah BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan hingga kuartal I 2018, tercatat hampir 1,5 juta kartu kredit Bank BRI telah beredar di masyarakat.

“Kami optimis di tahun 2018 dapat menerbitkan setidaknya 300 ribu kartu kredit BRI baru atau tumbuh sekitar 20 persen,” ujar dia di Borobudur, Rabu (18/4/2018).

Untuk menggenjot penerbitan kartu kredit baru ini, Handayani mengaku telah menjadikan kalangan milenial sebagai salah target utamanya. Produk co branding yang menjadi andalan untuk kalangan milenial yaitu Kartu Kredit Wondeful Indonesia.

Kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dengan dimaksudkan mendatangkan wisatawan nsuantara ke beberapa destinasi wisata baru di Indonesia.

Tonton Video Ini:

2 of 2

4 Pilihan Kartu

Terdapat 4 pilihan jenis KK BRI Wonderful Indonesia, diantaranya bergambar Candi Borobudur, Kawasan Wisata Bromo-Tengger-Semeru, Danau Toba, serta Kawasan Ekonomi Mandalika.

"Melalui Kartu Kredit Wonderful Indonesia ini kita targetkan mampu cetak 25 ribu untuk anak muda milenial, terutama yang gemar traveling," tegas Handayani.

Selain memiliki desain khusus, KK BRI Wonderful Indonesia juga dilengkapi fitur fitur menarik lainnya. Diantaranya dengan bertransaksi menggunakan KK BRI Wonderful Indonesia bisa memberikan keuntungan dalam bentuk Rewards Point, yang dapat diconvert ke Garuda Miles dan atau Big Point Air Asia.

Selain itu, nasabah mendapatkan Doublel Point untuk transaksi di MCC Travel & Airlines, Double Point untuk transaksi di MCC Hotel serta gratis 1.000 Garuda Miles bagi 500 nasabah pertama.

Tak hanya itu, Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia ini juga menawarkan program menarik antara lain 'EnTRIPreneurship' yaitu program series dan berkelanjutan di mana orang yang berpergian mendapat pengalaman dan inspirasi dari tempat atau daerah yang dikunjungi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by