Sukses

BRI Luncurkan Kartu Kredit Khusus Pelancong Milenial

Peluncuran co branding ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Pariwisata.

Liputan6.com, Magelang - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atua BRI meluncurkan Kartu Kredit (Co Branding) Wonderful Indonesia di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Kartu kredit (KK) ini menawarkan banyak keuntungan bagi para traveler.

Peluncuran co branding ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dalam rangka mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia, dimana pada akhirnya mampu mendatangkan wisatawan.

"Ini jadi bagian penting BRI untuk selalu mendukung kegiatan strategi Kementerian Pariwisata untuk membuat industri pariwisata di Indonesia tumbuh lebih baik supaya bisa memberikan pertumbuhan ekonomi Indonesia," kata Handayani di Candi Borobudur, Rabu (18/4/2018).

Wonderful Indonesia merupakan brand yang diciptakan sebagai identitas Indonesia yang merepresentasikan daya tarik keindahan alam, keanekaragaman budaya, dan keramahtamahan masyarakat Indonesia maupun fasilitas pariwisata menarik lainnya.

Handayani menambahkan, salah satu target yang disasar oleh produk ini adalah generasi millenial serta pekerja.

“Kartu Kredit BRI ini memang kita desain secara khusus, yakni bergambar destinasi wisata pilihan di Indonesia agar generasi millenial yang notabene hobi traveling menjadi tertarik,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Pilihan

Terdapat 4 pilihan jenis KK BRI Wonderful Indonesia, diantaranya bergambar Candi Borobudur, Kawasan Wisata Bromo-Tengger-Semeru, Danau Toba, serta Kawasan Ekonomi Mandalika.

Rencananya, ke depan, desain yang akan diluncurkan terdiri dari 10 gambar yang menjadi destinasi wisata baru yang dicanangkan pemerintah.

Selain memiliki desain khusus, KK BRI Wonderful Indonesia juga dilengkapi fitur fitur menarik lainnya. Diantaranya dengan bertransaksi menggunakan KK BRI Wonderful Indonesia bisa memberikan keuntungan dalam bentuk Rewards Point, yang dapat diconvert ke Garuda Miles dan atau Big Point Air Asia.

Selain itu, nasabah mendapatkan Doublel Point untuk transaksi di MCC Travel & Airlines, Double Point untuk transaksi di MCC Hotel serta gratis 1.000 Garuda Miles bagi 500 nasabah pertama.

Tak hanya itu, Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia ini juga menawarkan program menarik antara lain 'EnTRIPreneurship,' yaitu program series dan berkelanjutan di mana orang yang bepergian mendapat pengalaman dan inspirasi dari tempat atau daerah yang dikunjungi.

"Sehingga pengguna Kartu tidak hanya menikmati waktu berlibur, namun juga mendapat inspirasi dan dapat menggali potensi atau investasi yang menghasilkan keuntungan,” tutup Handayani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

    BRI

Video Terkini