Sukses

6 Zodiak Ini Bekerja Terlalu Keras dan Butuh Piknik

Beberapa zodiak tertentu menunjukkan karakter yang kuat, gemar bekerja, dan cenderung menganggap pekerjaan sebagai prioritas tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Workaholic bukan cuma orang-orang yang bekerja keras, tapi mereka yang terdorong untuk terus bekerja. Hingga kadang, para workaholic bekerja terlalu keras dalam waktu yang terlalu lama.

Tentu ada positifnya, beberapa zodiak tertentu menunjukkan karakter yang kuat, gemar bekerja, dan cenderung menganggap pekerjaan sebagai prioritas tertinggi.

Berdasarkan astrologi, berikut enam zodiak yang suka bekerja terlalu keras dan butuh libur panjang seperti dilansir dari Yourtango.com, Rabu (18/4/2018):

1. Capricorn

Anda terbilang pekerja keras yang sangat ekstrem. Uang sangat penting bagi Anda, sehingga Anda begitu mengincar landasan finansial yang kuat di masa depan.

Capricorn selalu mengukur kesuksesan dalam hidup dengan seberapa sering naik gaji dan jabatan. Mereka tidak akan berlibur kecuali merasa sudah aman secara finansial.

2. Scorpio

Saat fokus pada sesuatu, Anda tak akan berhenti sampai mencapainya. Itu artinya, Anda rela melewatkan makan siang, makan malam, dan jarang memanfaatkan waktu istirahat. Bahkan, makan pun akan dilakukan di meja kerja.

Scorpio cenderung dikuasai pekerjaan terlebih jika ada jenjang karier yang ingin dicapai. Anda tak suka jika ada yang mengganggu pekerjaan saat sedang berkonsentrasi penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang kuat bekerja lembur bahkan setelah seluruh teman kantor pulang ke rumah. Jika menemukan masalah dalam pekerjaan, Anda akan bertahan sampai menemukan solusinya.

Anda selalu ingin pekerjaan terselesaikan dengan sempurna. Taurus akan selalu menuntaskan pekerjaan tepat waktu, bahkan jika tubuhnya kurang tidur sekali pun.

4. Virgo

Virgo tentu saja merupakan sosok pekerja keras. Salah satu alasannya adalah karena Anda jarang merasa puas. Anda selalu mengutamakan kesempurnaan saat bekerja dan tak mau kalah dengan rekan kerja.

Virgo mungkin memiliki standar yang tinggi bagi siapapun di kantor dan hal itu tentu dapat memicu konflik. Anda harus menyadari bahwa kepuasan kerja tak selalu berarti pekerjaan yang sempurna.

 

3 dari 3 halaman

5. Aries

Mengapa Aries tergolong pekerja keras? Itu lantaran Anda selalu menerima terlalu banyak pekerjaan dalam waktu yang sangat padat. Aries tak mau mengecewakan tim kerjanya. Jadi, meski Anda harus mengambil bagian kerja paling banyak, Anda akan melakukan yang terbaik sebisa mungkin.

Aries benar-benar harus membuat daftar prioritas. Anda harus menyadari bahwa tak apa-apa jika tak bisa membuat orang lain merasa senang.

6. Gemini

Saat Gemini mendapatkan pekerjaan yang mereka sukai, pekerjaan itu akan menguasai hidupnya. Kecintaan pada pekerjaan justru akan membuat Anda melupakan berbagai hal bermakna lain dalam kehidupan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.