Sukses

Ada Peralatan Olahraga Hits dengan Harga Super Miring, Yuk Buruan Beli!

Bukalapak memberi harga miring ke sejumlah perlengkapan olahraga yang lagi hits, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Mau memiliki badan ideal seperti idola? Atau ingin memiliki tubuh yang sehat dan kuat dan terbebas dari segala penyakit? Diet atau mengonsumsi makanan rendah lemak bukanlah solusi terbaik. Kunci utama sebenarnya adalah olahraga.

Namun kebanyakan pekerja saat ini mengeluh tidak memiliki waktu untuk olahraga. Padahal seperti yang kita tahu olahraga sangatlah penting. Terlebih bagi yang keseharian kerjanya hanya duduk dan menatap layar laptop berjam-jam di kantor.

Lantas, bagaimana solusinya? Solusinya cukup mudah. Tak harus mengeluarkan uang banyak ke tempat gym atau yang lainnya, Anda dapat berolahraga di rumah maupun di sekitar komplek perumahan. Anda cukup membeli beberapa perlengkapan olahraga pendukung.

Tapi perlengkapan olahraga mahal? Jangan berkecil hati! Merchant yang terkenal dengan program bisa nego, yaitu Bukalapak kembali memberi harga miring ke sejumlah item.

Kali ini, item tersebut adalah perlengkapan olahraga yang lagi hits, lo.

Kira-kira perlengkapan olahraga hits apa saja yang diberi harga super miring oleh Bukalapak? Simak uraiannya berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Trifold Bike atau Sepeda Lipat Dewasa

Sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang kembali dinikmati karena selain murah, sepeda juga membuat penggunanya menjadi lebih sehat dengan pembakaran kalori maksimal.

Seiring perkembangan, kini tersedia berbagai macam sepeda dan perlengkapan sepeda berkualitas. Beberapa merek sepeda terkenal seperti Polygon, Wimcycle, Dahon, dan lainnya.

Selain beragam merek yang ditawarkan, sepeda juga memiliki berbagai macam jenis, seperti sepeda lipat, sepeda BMX, sepeda gunung, sepeda road bike, sepeda listrik, dan masih banyak lagi.

Salah satu jenis sepeda yang lagi hits dan banyak dicari ialah sepeda lipat karena efisien dan simpel dalam penggunaannya.

Banyak orang menggunakan sepeda lipat untuk pergi ke kantor atau sekolah karena mudah dilipat dan bisa dimasukkan ke dalam transportasi umum lainnya tanpa memakan banyak tempat.

Lantas, ingin memiliki satu? Bukalapak memberi harga miring untuk sepeda lipat berbagai merek. Langsung aja cek di sini

3 dari 8 halaman

2. Triathlon Suit

Bagi Anda yang suka olahraga sepeda atau gowes, rasanya kurang pas jika tidak memiliki perlengkapannya berupa baju olahraga trisuit atau triathlon suit.

Tertarik memiliki triathlon suit yang lengkap, murah, dan berkualitas? Langsung aja beli di sini

4 dari 8 halaman

3. Running Belt

Olahraga lari tak hanya jadi kegiatan olahraga semata melainkan juga gaya hidup. Tak heran bila mereka yang aktif olahraga lari, tidak hanya punya sepatu lari saja tetapi juga perlengkapan lainnya.

Sebut saja, kaos lari yang fashionable, jam tangan lari, peralatan minum, serta bahkan iPod atau MP3 player. Nah, selain produk-produk tersebut, ada satu lagi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan saat lari, yaitu Running Belt.

Bagi yang awam mungkin berpikir bahwa running belt adalah sekadar tali pinggang saja. Namun, running belt sebenarnya lebih dari sekadar tali pinggang.

Saat lari biasanya kita cukup kerepotan untuk bawa HP atau smartphone, bukan? Yang lainnya masih ingin bawa botol minum saat lari namun hal tersebut bikin kegiatan lari tidak praktis. Maka solusinya adalah produk running belt ini.

Tidak hanya lari outdoor, terdapat juga running belt treadmill. Menggunakan running belt memungkinkan pelari untuk membawa beberapa barang keperluan saat lari tanpa harus merasa kerepotan.

Lantas, di mana bisa mendapatkan running belt bermererk dan berkualitas dengan harga miring? Anda bisa mendapatkan satu di sini

5 dari 8 halaman

4. Foam Roller

Sudah tahu alat pijat bernama foam roller? Bagi Anda yang biasa fitness atau nge-gym, pasti pernah melihat alat bernama foam roller fitness.

Foam Roller merupakan sebuah alat pijat berbahan busa yang biasanya digunakan untuk memijat. Alat ini memiliki banyak variasi bentuk dan tekstur, namun bentuk yang paling sering dijumpai adalah silinder.

Anda bisa menggunakan alat ini untuk mengurangi area yang tegang dan nyeri (trigger points) pada badan, sehingga bisa mempercepat penyembuhan otot. Selain itu, Anda bisa menggunakan alat ini setiap hari, untuk pemanasan sebelum berolahraga, dan untuk pendinginan setelah berolahraga.

Saat melakukan pemanasan, alat ini akan mengalirkan darah ke area yang tidak cukup menerima aliran darah, dan juga membantu mengurangi tekanan otot. Jika digunakan saat pendinginan, alat ini akan membantu mengalirkan darah yang berkumpul di satu otot sekaligus membantu menyalurkan nutrisi dan oksigen masuk untuk memulai proses penyembuhan.

Tak perlu ribet jika Anda ingin membeli online foam roller murah berkualitas, karena Bukalapak menyediakannya. Kalau Anda tertarik, langsung aja cek di sini

6 dari 8 halaman

5. Bike Trainer

Bike trainer atau bicycle trainer merupakan salah satu produk alat gym yang bisa diletakkan di rumah. Tidak perlu harus khususkan waktu ke gym, pengguna dapat mengayuh sepeda statis ini sebagai olahraga di rumah. Bahkan, alat ini juga berguna bagi para atlet yang akan bertanding.

Harganya yang beragam, mulai dari yang paling murah dan cukup mahal, menjadikan alat olahraga ini cukup diminati oleh berbagai kalangan.

Namun, perlu diketahui, saat putuskan untuk beli bike trainer, pengguna juga harus siapkan dana untuk membeli peralatan pendukungnya. Misalnya saja sprocket, wheelset cadangan, serta ban khusus untuk trainer yang dapat dibeli dari berbagai toko online atau offline dengan beragam merek. Agar tak bosan, pengguna juga dapat menambahkan virtual software untuk bantu pengguna lebih termotivasi latihan secara rutin.

Kira-kira di mana ya bisa membeli bike trainer yang bagus dan berkualitas dengan harga murah? Anda bisa membelinya di sini

7 dari 8 halaman

6. Celana Padding Sepeda

Sepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang paling banyak dilakukan karena olahraganya sangat mudah dan menantang. Tak hanya sebagai olahraga, sepeda juga banyak digunakan untuk alat transportasi ke kantor, kampus, dan masih banyak lagi.

Kondisi jalanan seperti Jakarta yang macet, rasanya pemilihan transportasi berupa sepeda sangat tepat untuk Anda. Anda bisa menggunakan roadbike atau citybike untuk pergi ke kantor atau kampus. Selain lebih sehat, Anda juga bisa mendukung kebersihan lingkungan dan mengurangi polusi udara dengan menggunakan sepeda.

Tak hanya citybike, ada juga model sepeda atau jenis sepeda lainnya yang digunakan untuk olahraga seperti sepeda MTB, sepeda downhill, sepeda BMX, dan masih banyak lain.

Saat mengendarai sepeda ke kantor ataupun untuk olahraga, sebaiknya Anda melengkapinya dengan celana sepeda agar terhindar dari cidera. Kini banyak sekali ditemui model celana sepeda seperti celana sepeda mtb, celana sepeda shimano ori, celena sepeda padding, celana panjang sepeda MTB, celana RPM, dan masih banyak lagi.

Di mana Anda bisa mendapatkan celana padding sepeda yang berkualitas dengan harga murah? Jawabannya adalah di sini

8 dari 8 halaman

7. Yoga Mat

Yoga merupakan jenis olahraga yang mana setiap gerakannya memiliki ciri khas tersendiri. Olahraga ini sangat diminati oleh masyarakat perkotaan karena relatif mudah untuk dilakukan.

Untuk mendukung gerakan-gerakan yoga, diperlukan alas khusus yang orang biasa menyebutnya dengan matras yoga. Perlengkapan yoga ini memiliki peran penting dalam olahraga yoga karena akan memudahkan kita dalam melakukan setiap gerakan.

Ada berbagai jenis matras untuk keperluan yoga yang dijual di pasaran dengan tingkat ketebalan yang berbeda-beda. Untuk ketebalannya sendiri dapat disesuaikan dengan gerakan yang akan dilakukan ataupun dari diri Anda sendiri, lebih nyaman menggunakan yang memiliki ketebalan berapa. Namun, matras yang biasa digunakan pada pusat-pusat pelatihan yoga memiliki ketebalan 6-8 mm.

Bahan yang sering digunakan pada matras yoga, antara lain TPE, Rubber, dan PVC. Untuk Anda yang ingin membelinya, sebaiknya pilihlah yang menurut Anda nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Untuk bisa mendapatkan yoga mat berkualitas dengan harga miring, Anda dapat membelinya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini