Sukses

ASDP Indonesia Ferry Kembali Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja dan ingin berkarier di salah satu BUMN, pasalnya PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali membuka lowongan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kerja dan ingin berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, pasalnya PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali membuka lowongan kerja.

BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang ini membuka rekrutmen E-Commerce Spesialist. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 13 April 2018.

Sebagai BUMN, ASDP Indonesia Ferry sendiri memiliki tanggung jawab untuk menyelenggarakan angkutan penyeberangan dan pelabuhan secara efektif dan efisien serta menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat, tapi pada saat yang sama juga terus berperan positif memberikan kontribusi keuangan bagi negara dalam bentuk deviden.

Kini, dengan armada kapal sebanyak 119 unit, 35 pelabuhan, dan lebih dari 4.000 profesional, ASDP Indonesia Ferry telah melayani 181 lintasan penyeberangan melalui 30 kantor cabang operasional. ASDP Indonesia Ferry telah merangkai Nusantara dari Sabang sampai Merauke dan Miangas hingga Rote di 28 provinsi dan 95 kabupaten.

Tertarik untuk menjadi bagian darinya? Melansir laman indonesiaferry.co.id, Kamis (12/4/2018), berikut kualifikasi khusus bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrutmen E-Commerce Spesialist

Kualifikasi Khusus:

1. Laki-laki/wanita usia maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Mei 2018;

2. Pendidikan minimal S1 Manajemen/Pemasaran atau yang ekivalen;

3. Pengalaman dalam menangani bisnis e-commerce minimal 3 tahun;

4. Memiliki leadership dan managerial skill (POAC) tinggi;

5. Kemampuan memimpin tim;

6. Kemampuan dalam strategi marketing e-commerce terkini;

7. Kemampuan membuat analisa pasar, action plan & reporting dengan baik;

8. Memiliki pengetahuan dalam Digital Marketing.

Persyaratan Berkas Lamaran: Curriculum Vitae (CV) lengkap dengan pengalaman

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran yang dikirimkan langsung ke Kantor Pusat PT ASDP Indonesia Ferry(Persero) cq. Divisi SDM Rekrutmen Karyawan Darat atau dapat melalui e-mail: Rekrutmen@indonesiaferry.co.id

Ingat, pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 13 April 2018.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.